START
⚠️Tw:ada adegan suicide⚠️
Sanji saat ini sedang menikmati waktu bersantai di kamar luasnya setelah seharian ini ia bersekolah dengan ditemani cemilan dan juga chat lucu dari seseorang, kalo begini terus sanji bisa beneran jatuh ke pesonanya! Ia sesekali memeluk dan menggigit bantalnya gemas karena salting. Sampai seseorang mengetuk pintu kamarnya dan mengembalikan kesadaran sanji. "eumm...ehemmm...masuk!!" Sanji buru buru membenahi posisi duduknya. "Hai sanji~"
"Zoro?"
"Ganggu waktunya gak?"
Sanji menggeleng lalu mempersilahkan Zoro untuk duduk disampingnya,tumben sekali zoro bertanya apakah ia menganggu waktu sanji atau tidak,apakah zoro ingin membicarakan hal serius? Sementara zoro setelah duduk disamping sanji dia hanya diam sambil memperhatikan beberapa bingkai foto "san...lu suka sama gw ya?" Sanji terkejut bukan main, bagaimana zoro mengetahui itu? Bukan kah yang tau hanya sabo dan luffy?bahkan adik dan kakaknya saja gak tau kalo sanji suka sama zoro,jadi dari mana zoro tau?apa Luffy? "Eummm...hehehehe iya~ dari kecil sih"
"Berarti hampir 8 tahun lu suka sama gw?"
"Iya"
Keheningan beberapa saat sampai tangan sanji digenggam oleh pemuda disampingnya itu, Zoro menatap sanji dengan tatapan lega dan juga bahagia(?) Sesekali mengusap ngusap ibu jarinya ditangan sanji "kalo gitu lu mau gak..." Sanji menunggu kelanjutan kalimat yang akan zoro katakan,apa zoro akan menyatakan perasaannya pada sanji?benarkah zoro memiliki perasaan yang sama dengannya?
"Bantuin gw buat deketin sabo, trus nanti kalo gw udah bosen ama sabo lu bakal jadi pacar gw...gimana?" Tai kalo dikasih nyawa begini nih kelakuannya! Sanji menatap datar zoro kemudian melepaskan genggaman zoro dari tangannya "lu bego apa gimana sih zor?" Sanji berdiri dari tempat duduknya lalu mengambil sesuatu dari lemarinya. Kenapa zoro bisa setega itu sih,kesampingkan dulu sanji karena memang udah biasa disakitin ama zoro. Tapi ini sabo lho! Kalo bosen bakal ditinggal? Belum pernah ditendang pake sepatu haknya sanji yang 15 cm kayanya! Sabo anak baik baik mau dimainin. "Lu tau kan sabo sahabat gw? Dia...ck!...mending lu pergi dari sini deh zor!" Sanji melempar sebuah kalung dengan huruf z sebagai liontin nya kearah zoro,dia sudah muak! Dia sudah lelah! Bertahan selama 8 tahun hanya untuk menunggu orang brengsek seperti zoro "mulai sekarang gw udah gak ada perasaan sama lu! Pergi dan jangan pernah lu temuin gw atau sabo sekali pun...eh...tapi suatu saat pasti ketemu sih~ kan gw ama sabo bakal jadi sepupu ipar lu"
"Sepupu..hah?"
"Lu pasti udah tau dari niji mungkin,kalo sabo pacaran sama ace dan gw...lagi pdkt an sama luffy sepupu lu sendiri!jadi hubungan pertemanan kita sampai disini ya zor! Dan hallo calon sepupu ipar~ kenalin gw vincent sanji calon pacar luffy!"
Zoro terdiam dengan memandang sanji kebingungan serta ada rasa amarah yang mulai membakar diri Zoro "kan udah gw bilang,mending lu cari gebetan lain" seseorang berdiri bersandar pada pintu kamar sanji yang terbuka, Niji berjalan mendekati Zoro lalu menepuk pundak sahabat kecilnya itu "lu telat nu" zoro memutuskan keluar dari kamar sanji dan pergi pulang,sanji udah gak bisa dia pake buat dapetin sabo! Mending dia pulang dan mikir cara lain biar sabo bisa jauh dari aceng.
Setelah kepergian zoro dari rumah mereka, sanji ama niji lagi duduk berhadapan di ranjang sanji "kok lu bilang ke zoro kalo ace ama sabo pacaran?bukannya lu suka sabo ji?" Niji terdiam sebentar dengan memainkan cincin yang ia gunakan. Niji mengatakan hal itu sebab dia sadar bahwa aceng lebih kayak bersanding dengan sabo,bagaimana aceng memperlakukan sabo,bagaimana aceng yang selalu bisa bikin sabo bahagia dan dalam waktu singkat aceng udah bisa gaet hati sabo bahkan ayahnya. Sementara niji? Pasti dia udah dianggap sabo kaya abangnya :") "gw...ngerasa yakin aja kalo aceng pasti bisa bikin sabo bahagia...Udahlah! gw mau nongkrong dulu ama anak smp,gw pulang malem san! Bilangin papa ya~" niji beranjak dari duduknya lalu pergi kekamarnya untuk bersiap. Sanji baru pertama kali ini melihat seorang Vincent niji purbowo merelakan apa yang udah dia incer dari lama "bodo lah! Mending lanjut chattingan ama luffy!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CIRCLE S1 (END)
Humor"LEPASIN GW GK?!" "Kok tuhan berbaik hati menurunkan bidadari buat aku yo?" "Pagi pak,masih manis aja~boleh lah morning kis nya" "Ini kerupuk kulit jadi gk sih?!mending gt tadi gw ikut si anak aja mabar!" "MALING!!!MALING!!!!" "Ni anak kemana ya?uda...