hanya pelarian?

297 34 70
                                    

START


"Maaf ya bo,kita gak ngulangin lagi kok!"- aceng

"Kita?!lu aja kali!" -law

"Itu itunganya udah kita berdua!" -aceng

"Udahlah! kalian sama sama salah!" -sabo

"Hikss..." -sanji

Kini 4 orang dengan berbeda keadaan itu sedang berjalan keluar halaman belakang menuju tempat keberadaan pak kebon yang tak lain adalah kantin,biasa~ pak kebon jam segini lagi bantuin doinya:v

Ditengah perjalanan mereka bertemu dengan shanks yang sedang duduk sendirian sambil merokok "pak shanks?ngerokok pak?" Aceng menghampiri sepupunya itu diikuti oleh 3 orang lainnya "kagak,lagi main kelereng gw! Buta mata lu?! Asep udah ngepul begini juga!"

"Heheheh santai dong~ ngapa sih marah marah sobat?"

Shanks tidak menjawab pertanyaan aceng dan lebih memilih untuk kembali menghisap rokoknya, Sabo yang sedari tadi hanya memperhatikan memberanikan diri untuk ikut bertanya "ada masalah sama pak buggy pak?" Shanks menatap sabo dengan tatapan terkejut dan terharu,seharian dia diem aja atau enggak masang wajah galau. tapi orang orang gak ada yang peka! Malah sama Doflamingo dikatain lagi nahan boker,emang kurang ajar tu burung! Belum aja buayanya dibuat klepek klepek sama shanks! Udah deh shanks jangan ngehalu.

"Jadi gini.."

"Tadi si aceng nanya gak mau jawab,giliran yang nanya cakep dijawab! Dasar om om idung polkadot!"

"Diem lu! Gw kutuk jadi keset welcome tau rasa!"

Law hanya tertawa dan ikut duduk di sebelah sanji yang tadi udah duluan,habis nangis capek gaes kalo berdiri terus! "Karin(oc) mantan gw sebelum Mihawk balik lagi"

"Mantan yang kata lu terindah itu?kenapa lu?mau balik ke dia?" Raut wajah aceng berubah sepersekian detik,sementara sabo yang berdiri disamping aceng hanya terdiam berusaha tidak ikut campur. Namun sabo dalam keadaan siaga takut takut terjadi hal yang tidak diinginkan,dia masih inget dimana aceng dengan beraninya bentak pak shanks pas hari jadian sama pak buggy dulu. "Baru juga seminggu lu ama pak buggy jadian,bener bener punya hubungan yang jelas! Yang kuat dong lu!"

"Tapi dia balik ceng!"

"Trus? Lu mau mutus in pak buggy dan balik ke tu cewek?! Dengerin gw bang! Tu cewek matre! Dia cuma butuh duit dari lu,trus dia bakal ngulangin hal yang sama"

"Tapi dia balik,Buat gw!"

Shanks berdiri lalu pergi meninggalkan aceng dan kawan kawan "JANGAN JADI BAJINGAN LU SHANKS!" aceng mau ngejar shanks tapi ditahan oleh sabo,dia gak mau ada keributan disekolah cuma gara gara hal pribadi begini. "Bo lepasin! Dia butuh dikasi pelajaran! Masa segitu doang dia lemah begini?!"

"Tenang dulu ceng! Lu juga gak tau gimana berpengaruhnya si karin itu di hidup pak shanks kan? Mungkin...eumm...dia selalu ada buat pak shanks dulu?"

"Bo,gw udah hidup sama shanks dari kita kecil,dan meskipun waktu itu gw masih sd gw yakin banget kalo pak buggy yang selalu ada buat shanks! Bukan tu cewek!"

Saat aceng dan shanks masih kecil mereka dulu hidup bersebelahan,sama sama anak tunggal membuat mereka jadi deket karena mengisi satu sama lain.aceng yang punya kakak dengan keberadaan shanks dan shanks yang punya adek dengan keberadaan aceng. Pas shanks memasuki dunia sekolah dasar dia punya temen deket yaitu buggy,dia sering main kerumah shanks dan bertemu dengan aceng. Waktu terus berjalan aceng yang sudah menginjak usia 12 tahun dan akan memasuki sekolah menengah pertama sudah bisa menyadari bahwa buggy memiliki perasaan lebih kepada shanks,tapi shanks mempunyai kekasih bernama karin yang selalu shanks bilang adalah jodohnya atau belahan jiwanya karena saking cinta . Selama shanks dan karin berhubungan buggy selalu menjadi kawan curhat atau pelarian shanks jika bertengkar dengan kekasihnya.

LOVE CIRCLE S1 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang