Yoongi dan Namjoon adalah seorang karyawan suatu perusahaan, keduanya bertemu di tempat kerja hingga akhirnya memutuskan untuk menyewa sebuah rumah yang letaknya strategis dan dekat dengan tempat kerja.
Rumahnya lumayan luas untuk ditinggali berdua, mereka awalnya tinggal di kosan yang berbeda dan itu lumayan jauh dari tempat kerjanya. Awalnya ingin tinggal di kosan lagi namun hampir semuanya sudah penuh, ditambah lagi mereka ingin tinggal di tempat yang lebih luas.
Berangkat dan pulang selalu bersama, mengurus rumah pun bersama. Namun akhir-akhir ini keduanya benar-benar sibuk, rumahnya terlihat tidak rapi karena tidak terurus.
Namjoon dan Yoongi memutuskan mencari housemate baru agar rumah mereka sedikit terurus, tidak masalah jika Yoongi dan Namjoon membayarnya lebih tinggi daripada orang yang baru. Yang penting rumah mereka sedikit rapi.
Kebetulan sekali tidak lama ada seorang mahasiswa yang mencari hunian juga, anaknya terlihat pemalu, Yoongi dan Namjoon jadi gemas sendiri melihatnya.
Sebulan berjalan mereka tidak menemukan kejanggalan apapun selain Seokjin yang selalu mengcosplay suatu karakter anime atau sebuah karakter game.
Seokjin juga anaknya rapi, rumah mereka ikut rapi dan bersih. Namjoon dan Yoongi selalu membelikan sesuatu sebagai bentuk terimakasih karena telah bekerja keras membersihkan rumah.
Seokjin selalu berterima kasih saat Yoongi dan Namjoon memberi makanan untuk menghemat uang jajan dan saat mereka berdua menyemangati Seokjin. Yoongi ataupun Namjoon tidak pernah menjudge hobi Seokjin juga, jadi Seokjin menjadi nyaman tinggal bersama mereka.
Setelah semua tekanan dari perusahaan mereka berkurang, Namjoon dan Yoongi akhirnya bisa pulang lebih awal, weekend pun akhirnya bisa digunakan untuk bersantai.
Namun gelagat Seokjin malah terlihat aneh, ia terlihat tidak nyaman karena Yoongi dan Namjoon ada di rumah saat weekend. Yoongi jadi penasaran melihatnya berlaku sedikit aneh.
“Jin, kenapa kok kayaknya gelisah gitu?” tanya Yoongi saat mereka sarapan pagi. Ketiganya berkumpul di meja makan.
“Ah engga- ga apa-apa kak Yoongi haha, iya beneran ga apa-apa,” jawab Seokjin malah terlihat mencurigakan.
“Kenapa? Ga suka kita ada di rumah?” tanya Namjoon sedikit memancing.
“Ya Tuhan ga gitu kak, beneran deh engga apa-apa. Cuma eumm nanti aku mau cosplay lagi dan kali ini sedikit ekstrem, kakak kalo mau masuk kamarku ketok pintu dulu yaaa,” pinta Seokjin malu-malu.
“Ah gitu, iya nanti kita juga mau belanja kok jadi kalo malu, cosplaynya pas kita berangkat aja ya. Lumayan lama kayaknya, mau beli kebutuhan dapur dulu. Kulkas udah kosong banget soalnya,” jelas Yoongi.
Namjoon dan Yoongi mengelus rambut Seokjin lembut saat selesai makan, Namjoon yang kebagian tugas mencuci piring segera merapikan meja makan dan melaksanakan tugasnya.
Sebelum matahari terlalu terik, Namjoon dan Yoongi akhirnya pergi ke supermarket seperti yang dikatakan sebelumnya.
Dan Seokjin bergegas memakai kostumnya, sebenarnya Seokjin bukan cosplay anime seperti biasa. Untuk kali ini ia penasaran dengan lingerie yang selalu muncul di internet.
Style dengan baju crop top yang hanya menutup dadanya namun menampilkan perutnya yang rata, juga skirt pendek dengan tambahan ekor kucing di belakangnya. Sarung tangan yang berbentuk tangan kucing, dan stocking yang panjangnya sepaha dengan aksen pita kecil yang lucu. Juga ditambah garter belt di pinggangnya dan g-string untuk underwear nya. Seokjin juga menggunakan choker yang ditambah tali agar seperti kucing asli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seokjin's Heaven 🔞
FanfictionKim Seokjin Bottom! All member Top! Ga suka boleh skip😉 Start : Mei 2020 End : - Update suka-suka 👀