MINE ❣️ (KOOKJIN)

3.5K 110 8
                                    

Menjalin hubungan dengan orang yang sama selama bertahun-tahun memang tidak mudah, tapi selama lima tahun ini Seokjin dan Jungkook bisa bertahan. Jungkook sendiri berprofesi sebagai dokter gigi dan Seokjin adalah seorang aktor. Jungkook juga merangkap sebagai dokter gigi pribadi khusus Seokjin.

Jungkook sering kali cemburu jika Seokjin membintangi film bl yang mengharuskan Seokjin beradu akting dengan aktor yang tidak kalah tampan, tapi Seokjin sering menenangkannya karena jika ada adegan yang terlalu vulgar ia akan meminta pemeran pengganti pada sang sutradara. Dan itu sudah ketentuan Seokjin sebelum menandatangani kontrak setiap bermain film. Ya meskipun adegan kissing tetap Seokjin yang melakukannya.

Sore ini adalah jadwalnya Seokjin memeriksa kesehatan giginya pada sang dokter kesayangan. Jeon Jungkook yang juga sang pemilik klinik tentu selalu mengosongkan jadwal periksa pasien jika sang kekasih ingin diperiksa.

Seokjin disambut hangat para dokter dan perawat yang sedang berjaga, semua orang yang bekerja di klinik ini tentu saja mengenalnya. Selain sebagai aktor yang terkenal, ia juga kekasih sang pemilik klinik, tentu harus diperlakukan dengan baik.

Seokjin mengetuk pintu ruangan Jungkook dan tentu disambut pelukan hangat sang dokter. Sudah tiga hari mereka tidak bertemu, Seokjin benar-benar sibuk dengan proses pembuatan filmnya yang baru. Jungkook membawa Seokjin ke sofa dan duduk di pangkuannya, mereka duduk berhadapan.

“Kangeennn, sibuk banget ya sayangnya Jungkook ini,” ucap Jungkook.

“Iya nih yang, Taehyung banyak maunya jadi harus take ulang terus,” jawab Seokjin.

“Tuh kan yang aku kan udah bilang kalo Taehyung tuh pengen balikan sama kamu, jadi rese pengen take ulang terus. Pasti minta take ulang adegan kissing ya?” gerutu Jungkook.

“Gemes banget sih, cemburu yaaa?” goda Seokjin.

“Iya, aku cemburu sama mantanmu itu,” ujar Jungkook sembari mengusalkan kepalanya pada dada Seokjin.

Yang dikatakan Jungkook memang benar, Taehyung selalu meminta take ulang adegan kissing. Taehyung juga mantannya sebelum berpacaran dengan Jungkook saat ini, wajar saja Jungkook cemburu. Jungkook yang sedang cemburu sangat menggemaskan, sungguh beda jauh ketika Jungkook menaunginya ketika bercinta.

Seokjin tidak ada rasa sama sekali pada Taehyung, dihatinya hanya ada Jungkook seorang. Apalagi ini tahun kelima mereka menjalin hubungan, Seokjin tidak berpikir untuk mencari yang lain lagi.

Seokjin mengangkat dagu Jungkook agar menatapnya, tatapan mata yang selalu penuh kasih sayang itu benar-benar membuat Seokjin jatuh cinta untuk kesekian kalinya. Mata bulat seperti rusa yang menggemaskan, Seokjin mengecup mata yang indah itu berulang kali sehingga Jungkook menutup matanya. Seokjin memanfaatkan itu untuk mencium bibir Jungkook, ciuman kasih sayang tanpa nafsu apapun.

Jungkook pula mencintai Seokjin dengan sangat, perilaku Seokjin yang seperti ini membuatnya benar-benar merasa dicintai. Seokjin selalu memperlakukannya dengan lembut dan penuh kasih sayang, membuat Jungkook pun tidak mungkin memperlakukan Seokjin seenaknya. Mendapatkan Seokjin merupakan anugerah yang benar-benar Jungkook syukuri.

“Sekarang pulang ke rumah kan? Jangan ke apartemen terus, aku tidur sendirian ga enak ga ada yang bisa dipeluk,” tanya Jungkook.

“Iya iyaaa aku pulang kok, 3 hari ini libur ya, udah jangan ngambek gitu haha. Aku kesini mau periksa gigi nih,” ujar Seokjin.

Jungkook dengan enggan melepaskan Seokjin dan memulai pemeriksaan.

Seokjin hanya tertawa geli saat Jungkook mengatakan, “aku mau periksa kamu dulu, siapa tau ada bekas bibir Taehyung nih. Harus aku ilangin pokoknya,”

Seokjin's Heaven 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang