Part 3
Happy reading 💞°
°
°
°
°
°
Seokjin mempersiapkan diri sesuai dengan perkataan Taehyung. Mulai dari mandi dan membersihkan bagian ‘bawahnya’, memakai pakaian yang nyaman, serta menyemprotkan wewangian di beberapa bagian tubuhnya agar lebih sempurna.Pasalnya, sudah tiga hari Seokjin melakukan banyak pemotretan dan peragaan busana, hingga membuatnya tidak bertemu dengan Taehyung maupun Namjoon. Hanya berkomunikasi lewat ponsel.
“Taehyung mau kasih kejutan apa ya kali ini? Jadi penasaran,” gumam Seokjin.
Bayangan tentang Taehyung yang memberikan sebuah hadiah istimewa untuknya membuat Seokjin senang. Moodnya bagus hari ini.
Setelah menunggu sekitar setengah jam, Taehyung datang menghampiri Seokjin yang sedang merapikan dandanannya.
“Sayang, sudah selesai?” tanya Taehyung sembari memeluk Seokjin dari belakang.
“Hu’um, ayo kita berangkat sekarang!” seru Seokjin. Senyumnya mengembang sempurna, Taehyung menatap Seokjin dengan nanar. Kamu selalu cantik, Seokjin-ah. Mengapa tega menyakitiku?
“Yuk, tapi tutup mata dulu ya,” ujar Taehyung. “Oh iya, aku sudah mempersiapkan ini, Babe,” tambahnya.
Taehyung mengeluarkan dua buah vibrator berukuran kecil dari tas yang ternyata ia bawa. Seokjin tentu terkejut, karena bukan hanya satu, tapi dua! DUA! Taehyung tidak biasanya seperti ini.
“Mm... Tae, kenapa ada dua?” tanya Seokjin ragu.
“Ini?” Taehyung menunjukkan vibrator kecil yang dibawanya, “Ini buat kamu sayang, aku jamin kamu benar-benar akan menikmatinya.”
Seokjin merinding dibuatnya.
Taehyung mencium bibir Seokjin dengan lembut, meletakkan sebelah tangannya pada belakang kepala Seokjin, dan sebelahnya merangkul pinggang Seokjin. Tidak ada jarak pada keduanya, Seokjin menggesekkan penisnya pada penis Taehyung yang masih tertutup celana.
Lalu Taehyung mengajak Seokjin untuk berdiri dekat sofa, dan menyuruh Seokjin untuk menundukkan tubuhnya. Membuatnya bertumpu pada sofa dan menungging.
“Tae-hh.”
Seokjin menjadi gugup karena Taehyung kembali menurunkan celana yang dipakainya. Tidak dilepas seluruhnya, hanya sampai dengkul saja.
Taehyung memasangkan vibrator itu pada kepala penis Seokjin yang masih dalam keadaan tertidur. Sedikit sentuhan tangan Taehyung membuat penisnya berkedut. Ditambah lagi vibratornya mulai dinyalakan dalam tempo lambat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seokjin's Heaven 🔞
FanfictionKim Seokjin Bottom! All member Top! Ga suka boleh skip😉 Start : Mei 2020 End : - Update suka-suka 👀