First Night (Taejin)

3K 96 4
                                    

Menikah dengan seseorang yang dicintai memang sebuah anugerah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya, Taehyung merasa sangat bahagia karena dapat menikahi cinta pertamanya, Seokjin namanya.

Taehyung bertemu Seokjin saat berkuliah dulu, Seokjin sangat ceria dan penyayang. Taehyung jatuh cinta pada saat itu juga.

Taehyung mencoba akrab dengan Seokjin karena Seokjin begitu menjadi primadona kampus yang memiliki banyak sekali teman, ia sedikit cemburu dan ingin mencoba dekat juga. Seokjin terlalu bersinar, Taehyung sedikit insecure.

Dan perjuangannya untuk mendapatkan Seokjin akhirnya tercapai, restu orangtua sudah ia dapatkan, persiapan berumah tangga sudah ia siapkan, hingga lamarannya diterima Seokjin membuat Taehyung tidak menunggu lebih lama untuk menikahi sang pujaan.

Acara pernikahan berlangsung meriah, sanak saudara dan teman-teman semasa kuliah dulu ikut meramaikan acara. Banyak diantaranya yang mengaku patah hati dan iri tapi Taehyung dengan posesif memeluk sang suami, tidak boleh ada yang mengambilnya. Seokjin hanya tertawa gemas, Taehyungnya cemburuan sekali.

Setelah seharian berdiri menyambut tamu-tamu undangan, Taehyung dan Seokjin berakhir di hotel yang orangtuanya sudah sediakan. Agar malam pertamanya berkesan, katanya.

Namun ternyata setelah berada di dalam ruangan dan hanya berduaan terasa canggung sekali. Taehyung dan Seokjin memang tidak berpacaran, mereka hanya berteman dekat selama beberapa tahun hingga akhirnya menikah seperti ini.

"Aku mandi duluan ya Jin," ucap Taehyung memecah keheningan.

Seokjin hanya mengangguk saja, ia juga merasa sangat canggung dan aneh. Tidak terpikir jika Taehyung akan menjadi suaminya.

Seokjin melihat-lihat sekeliling, kamar hotelnya menyajikan pemandangan hiruk-pikuk perkotaan pada malam hari. Lampu kendaraan yang berkelap-kelip menjadi pemandangan utama Seokjin. Ia menuju balkon untuk menghirup udara malam sekaligus mendinginkan kepalanya bersiap untuk bermalam dengan Taehyung.

Taehyung yang selesai mandi hanya mengenakan handuk yang melilit pinggang hingga lutut dan handuk kecil yang digunakan untuk mengeringkan rambutnya, ia lalu mencari Seokjin karena tidak terlihat di atas kasur seperti sebelumnya. Taehyung melihat sosok Seokjin yang membelakanginya masih mengenakan jas pengantin.

Taehyung mendekatinya dan memeluk Seokjin dari belakang. Seokjin terperanjat merasakan pelukan tiba-tiba ini, ia melihat tangan Taehyung yang melingkari pinggangnya membuat pipi Seokjin memerah, jantungnya berdetak kencang, ia sedikit malu.

Taehyung menyandarkan kepalanya pada bahu Seokjin, keheningan malam menjadi teman mereka saat ini.

"Mau mandi dulu ga sebelum tidur?" tanya Taehyung tepat di samping telinga Seokjin membuat bulu kuduk Seokjin meremang.

"I-iya mau, sebentar ya aku mandi dulu," ucap Seokjin sembari melepaskan pelukan Taehyung.

Seokjin tambah memerah melihat Taehyung yang hanya terbalut handuk menampilkan perut Taehyung yang sixpack dan bisepnya yang kekar. Ia berlari kecil menuju kamar mandi. Taehyung yang melihatnya hanya tersenyum kecil dan bergegas mengenakan pakaian.

Seokjin masuk ke kamar mandi dengan jantungnya yang berdegup kencang, pipi hingga telinganya memerah. Ia benar-benar malu pada melihat Taehyung yang shirtless seperti itu. Pikirannya menjadi kemana-mana.

Ia segera melepaskan pakaiannya dan berendam air hangat, ia harus benar-benar menghilangkan pikiran pikiran melencengnya.

Namun untuk persiapan 'malam pertamanya' ia membersihkan 'area' yang sekiranya akan dijamah oleh Taehyung dan segera menyelesaikan mandinya.

Seokjin's Heaven 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang