Happy reading 💕
•
•
•
•
•
•
•Gimana sih rasanya punya pacar dua? Seokjin pasti jawab dengan tegas kalo punya pacar dua tuh banyak sebelnya. Apa-apa harus adil, gak boleh berat sebelah. Ya meskipun seneng juga dua-duanya manjain banget mana dua-duanya bucin, ga ada yang mau diputusin. Padahal jelas-jelas udah diduain kan?
Kim Taehyung sang pacar pertama menolak dengan keras ajakan putus dari Seokjin, sedangkan Jeon Jungkook memilih bersikap kekanakan dengan gak mau pulang ke rumahnya sendiri dan ngurung diri di kamar Seokjin sendiri. Membuat Seokjin repot dan akhirnya gak jadi putus. Repot banget ya kan?
Belum lagi kalo rebutan perhatiannya Seokjin sampe hal sepele kayak elus rambut juga harus dua-duanya ga boleh cuma satu orang, kekanakan emang.
Dan ada satu hal lagi yang harus banget adil, tau kan apa? Iyap betul jatah bobo bareng. Entah sekedar bobo doang atau ditambah plus-plusnya. Kalo jatah gitu Seokjin menolak dengan keras main bertiga, selain tidak ingin ilfeel saat sedang hard karena rebutan atau karena takut masuk dua-duanya sekaligus. Sedikit ngeri bayanginnya juga, pikir Seokjin.
Hari ini ia sedang libur kuliah, tentu para pacarnya juga. Seokjin hanya ingin diam di apartemen untuk membersihkannya, sudah seminggu lebih ia tidak merapikan tempat tinggalnya itu. Sedang tidak ada jadwal dengan Taehyung atau Jungkook juga, ia benar-benar merasa sedikit lega.
Seokjin bangun sejak pagi hari dan memasukkan pakaiannya pada mesin cuci, menyapu dan mengepel lantai, merapikan dan membersihkan semua yang terlihat hingga benar-benar rapi dan bersih.
Memakan cukup banyak waktu ternyata karena hari mulai beranjak siang, ia juga belum sempat makan apapun. Tapi karena badannya lengket oleh keringat jadi ia tetap memilih untuk mandi terlebih dahulu. Ia hanya menanak nasi di rice cooker agar mempersingkat waktu.
Di sisi lain, Taehyung dan Jungkook yang pesan dan panggilannya tidak dijawab menjadi sedikit curiga. Mereka kira Seokjin sedang bersama salah satunya dan mengabaikan yang lainnya. Mereka pun bergegas mengunjungi apartemen Seokjin.
Namun kedatangan keduanya ternyata bersamaan, rasa lega pun muncul sepertinya Seokjin hanya sedang tidur dan mengabaikan telpon mereka. Mereka pun tertawa dan masuk ke apartemen Seokjin tersebut.
“Sayang aku datang~” teriak Taehyung.
“Aku lagi mandi, tunggu aja dulu okay!” balas Seokjin.
Jungkook duduk di ruang tengah sembari melihat-lihat sekeliling yang sangat rapi sekali, ia melihat setumpuk CD di bawah tv nya.
“Tae, CD itu isinya film apaan sih? Pernah nonton gak?” tanya Jungkook.
“Oh itu CD isinya animasi buatan Seokjin sih, dia nyobain ngompress biar tau hasilnya gimana kalo di CD. Belum pernah nonton sih katanya malu buat diliatin orang-orang,” jawab Taehyung.
Taehyung rebahan pada sofa sedangkan Jungkook mendekati tumpukan CD itu, setiap CD nya diberi nama ternyata. Ada larva, doraemon, ninja hatori, dan banyak lagi hampir semua dinamai animasi ternama. Sepertinya Seokjin berusaha membuat ulang animasinya. Namun ada salah satu CD yang membuat Jungkook penasaran, karena CD itu dinamai ‘Jinnie’.
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian keduanya, Seokjinnya tampak segar sekali selesai mandi, wangi sabun mandi seketika menggelitik indra penciuman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Seokjin's Heaven 🔞
FanfictionKim Seokjin Bottom! All member Top! Ga suka boleh skip😉 Start : Mei 2020 End : - Update suka-suka 👀