Pacar (TaeJin)

13.3K 344 13
                                    

Happy reading 💜
Area 18+
Hope you like it💕

.

.

.

Kim Seokjin.

Kesan pertama kali orang-orang selalu bilang kalau Seokjin tuh tipikal submissive idaman semua top, terlihat cantik dan tampan secara bersamaan, kalem dan luar biasa baiknya.

Itu menurut orang orang sih ya.

Kalau menurut Taehyung, Kim Seokjin ga lebih dari sesosok pacarnya yang nyebelin, bawel, dan agresif.

Yah, tidak salah sih beranggapan jika Seokjin itu cantik, karena memang faktanya begitu.

Awalnya mereka hanya seseorang yang hanya saling mengenal di kampus, tapi Taehyung tertarik karena Jin terkenal tak bisa digapai, dengan wajahnya yang cantik itu ia tidak pernah terlihat punya pacar. Membuat Taehyung penasaran apa alasan nya.

Seantero kampus mendadak ramai ketika Jin datang dengan digandeng Taehyung, tentu saja sebab tak ada yang menyangka jika Jin akhirnya jatuh ke pelukan seseorang setelah sekian lama tidak terlihat punya pacar.

Hal yang tidak Taehyung duga sebelumnya adalah ketika ternyata Jin sangatlah agresif.

Seperti saat ini.

Taehyung baru saja pulang kuliah, sedangkan Jin sudah ada di apartemen nya karena tak ada jadwal kuliah, katanya.

"Taeeee," ucapnya manja.

"Kenapa sayang?"

"Taeeee, pengen deh."

Sebenernya Taehyung ngerti banget kalo Jin pengen dijamah, tapi Taehyung cape banget yeorobun, baru pulang dan juga keringetan banget ini.

"Bentar yaaa Sayang, aku mandi dulu deh ya, kamu juga masak dulu, aku laper ya sayang ya," saran Taehyung.

"Yahhhh, yaudah deh kamu mandi dulu aja, aku juga masakin deh kasian pacarku lagi capek." Akhirnya meskipun sedikit ngambek Jin tetap memasak untuk Taehyung.

Setelah Taehyung masuk kamar mandi, Jin mengganti setelan pakaian nya dengan hanya menggunakan apron yang ada di dapur saja dan membiarkan punggung serta pantatnya terekspos dengan jelas. Sebagai balas dendam juga karena Taehyung menolak jatahnya.

Selesai mandi Taehyung hanya memakai bokser saja dan berniat menghampiri Jin yang sedang memasak karena perutnya memang lapar.


Namun ketika sampai di dapur, Taehyung harus menahan nafasnya.


DAMN! Pemandangan di depannya lebih menggoda dibanding dengan aroma masakan Jin saat ini.

Ya meskipun Jin memang agresif, tapi Taehyung sangat suka hal itu. Siapa yang akan menolak jika mempunyai pacar semolek dan semontok Jin? Ah mungkin jika orang itu sudah gila.

Taehyung langsung memeluk Jin dari belakang, tangannya melingkar posesif pada pinggang Jin.

Taehyung menciumi tengkuk serta kuping Jin, menjilat nya sensual membuat Jin menjadi tidak fokus dengan masakan nya.

Seokjin's Heaven 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang