SURPRISE (KOOKJIN) 🔞

3.7K 115 4
                                    


Jungkook menatap ponselnya dengan penasaran. Pasalnya, Seokjin selalu memberikan kejutan tidak terduga jika sudah bertanya kesukaan ataupun meminta pendapat darinya. Jungkook juga berusaha mengingat perlakuan Seokjin pagi tadi, tidak ada yang aneh, semuanya tampak normal.

Seperti hari-hari biasanya, Jungkook berangkat ke agensi untuk melakukan perekaman suara. Ia sedang mempersiapkan lagu untuk album barunya. Sedangkan Seokjin sedang mendapat hari libur karena baru saja menyelesaikan bagiannya.

Maka dari itu, Jungkook jadi penasaran mengenai apa yang akan Seokjin lakukan di rumah.

Saat pergantian hari semalam, Jungkook dan Seokjin merayakan ulang tahun dengan sederhana. Makan sup rumput laut, memotong kue, dan Jungkook menerima sebuah kado berupa uang tunai. Jungkook hanya tertawa saat membuka kadonya.

"Kamu beli aja kadonya sendiri, aku lagi enggak kepikiran kamu maunya apa," ucap Seokjin semalam.

Dan mereka berakhir dengan saling berpelukan sepanjang malam. Tidak ada yang aneh, bukan? Itu merupakan kebiasaan yang sering mereka lakukan seperti malam-malam sebelumnya.

Jungkook berusaha mengalihkan perhatiannya dengan kembali melakukan pemanasan sebelum rekaman. Jadwalnya tidak padat untuk hari ini, mungkin ia akan pulang lebih awal dan menolak ajakan para staf untuk berpesta. Ia hanya ingin segera pulang dan bermanja pada Seokjin saja.

Bertambahnya usia malah membuat Jungkook semakin ingin bersikap manja pada Seokjin. Hanya kekasihnya itu yang mampu membuat Jungkook bertingkah seperti anak kecil. Perhatian Seokjin lah yang utama, terserah orang lain akan mengatakan apa.

"Padahal belum lama pisah, tapi aku udah kangen lagi aja, Seokjin," gumam Jungkook.

Jungkook segera berusaha fokus dan melupakan Seokjin untuk sejenak. Pekerjaannya harus cepat selesai jika ingin segera bertemu kekasihnya itu.

"Semangat, Jungkook! Kamu pasti bisa."

🖤

Seokjin segera mengikat rambutnya yang mulai memanjang agar tidak mengganggunya beraktifitas. Libur kali ini ia memutuskan untuk membersihkan seluruh rumah dan menyiapkan sebuah kejutan kecil untuk kekasihnya.

Sudah lama sekali ia tidak merapikan rumahnya karena terlalu sibuk. Ia juga membeli suatu ‘hadiah’ yang akan diberikan pada Jungkook nanti.

Seokjin menatap rumah yang ia tempati bersama Jungkook dengan saksama. Ruang tamu dan kamar terhitung bersih, sisanya? Seokjin bahkan tidak sanggup berkata-kata melihatnya.

Maka hal pertama yang ia lakukan adalah membersihkan dapur dan membuang sampah. Memasukkan pakaian ke dalam mesin cuci, lalu membersihkan semua bagian rumah yang terlihat kotor.

Membutuhkan waktu yang tidak sebentar rupanya, tapi setidaknya Seokjin senang rumahnya kembali ‘layak’ untuk dihuni. Kado yang ia pesan sampai tepat saat Seokjin selesai membersihkan rumahnya.

Senyum puas muncul di bibirnya begitu saja. Untungnya barang yang ia pesan sesuai dengan yang dideskripsikan. Seokjin jadi tidak sabar untuk memberikannya pada Jungkook.

Tubuhnya begitu lengket setelah membersihkan rumah. Seokjin memutuskan untuk mandi terlebih dahulu sebelum berangkat ke supermarket. Barang-barang di rumahnya mulai kosong, ia harus berbelanja untuk menyediakan makan malam nantinya.

“Enaknya masak apa ya, buat nanti malam?” gumam Seokjin.

Tidak ingin membuang lebih banyak waktu, Seokjin memutuskan untuk mandi dan membersihkan ‘seluruh’ bagian tubuhnya.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat. Seokjin menyelesaikan acara mandinya bertepatan dengan waktu makan siang. Sebuah panggilan masuk menghiasi layar ponselnya.

Seokjin's Heaven 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang