Pak Guru (YoonJin)

12.2K 277 19
                                    

Area 18+
Bahasa kasar bertebaran
Happy reading 💕
Bonus pict pak guru 💕

Area 18+Bahasa kasar bertebaranHappy reading 💕Bonus pict pak guru 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..
..

Jika boleh dideskripsikan, Min Yoongi adalah guru yang cuek dan misterius menurut para murid dan sebagian guru lain. Dia mulai mengajar saat pertengahan semester, mengajar pelajaran sejarah sekaligus guru dari ekskul musik. Tidak pernah terlihat marah, pembawaannya tenang dan juga berbicara panjang hanya saat mengenai pelajaran saja.

Hampir semua murid perempuan dan laki-laki mengidolakannya, meskipun terlihat cuek namun entah mengapa itu lebih membuat penasaran.

Siang itu di kantin.

"Hey liat ga perasaan dari tadi Pak Yoongi liatin si Seokjin terus? Dan si Jin nya juga salting banget kayaknya diliatin," ucap Jimin.

"Ehh apanih bawa-bawa Bebeb gue?" protes Jungkook.

"Tapi muka sama kupingnya yang merah bikin gue sange sumpah," ujar Namjoon.

"Si anjing malah salfok," ucap Tae sembari menoyor jidat Namjoon.

"Tapi emang iya sih kayaknya mereka ada sesuatu deh," timpal Hoseok.

"Ehh bentar bentar, dimana sekarang Bebeb gue?" tanya Jungkook.

"Bebeb ndasmu! Gebetan gue itu woyyy!" protes Taehyung.

"Pacar gue ya bngsd!" Jimin ngegas.

"Minggir semua! Calon suami gue tuh!" bantah Namjoon.

"Dahlah yang adil Jin jodoh gue aja," lerai Hoseok yang gak ada gunanya.

"Gue mau nyari Bebeb gue dulu, penasaran tadi dipanggil ke ruang Pak Yoongi mau ngapain," ujar Jungkook sembari berlalu.

"Gue ikut dong Kook!" seru Taehyung.

Akhirnya semuanya memutuskan untuk ikut.

***

Di ruang guru.

"Please deh Pak, katanya enggak mau publikasi tapi kenapa deh manggil-manggil terus?!" protes Jin pada Yoongi.

"Kamu enggak suka, Baby?" tanya Yoongi sembari mengelus pipi Jin yang menggembung lucu.

"Ya iyalah, bapak sendiri kan yang enggak mau kita publikasi kalo kita udah tunangan sampe nanti nunggu kelulusan aku?!" ujar Jin ngegas.

"Maaf ya, Sayang, Daddy kangen," balas Yoongi.

"Kangen kangen, bilang aja sange," cibir Jin.

"Ya itu kamu ngerti sendiri, ayo dong Sayang," pinta Yoongi.

Posisi mereka mulai pindah ke sofa yang berada di ruangan Yoongi, dengan Jin yang duduk di paha Yoongi secara berhadapan.

"Aku enggak suka ya harus 'main' di sekolahan kayak gini," ujar Jin sembari mengelus seduktif kemeja Yoongi.

Seokjin's Heaven 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang