tragedi

1.9K 169 12
                                    


Silakan menikmati!!!!! 😁😁😁😁


Hal tabu?  Takdir?  Karma?  Jika memang itu arti Cinta kami,  kami hanya memilih bersama

H/K

"Uhuk..... "

"Uhuk..... "

Darah kental keluar dari mulut tania

Ryan yang baru  tersadar dengan apa yang terjadi langsung berlari ke arahnya.

(Zraaasshhhh!!!! )

Kilat sihir itu langsung  menghentikan langkah ryan. 

" berhenti disana!  Sekali kau melangkah,  kupastikan kakinu akan terpisah dari badanmu!!!!. "
Ucap Chris mengancam

"Karana diriku....  Aku,  aku membunuh tania...  Ha ha ha...  Brrngsek!  Ha ha...  Kau bodoh ryan!!!

Ryan sudah terlihat seprti gila.  Dia tertawa di tengah tangisnya.   Melihat gadis,  Cinta pertama nya itu ia lukai dengan tangannya sendiri.

Dengan sigap,  para ksatria langsung menahan pangeran di tengah amuknya.  Berhaga jaga agar pangeran  mereka tak berbuat nekad.

Dan segera membawa pangeran dari sana,  sekaligusbuntuk melaporkan  apa yang terjadi.

"Tania...  Tania bangun sayang...."

"Maafkan kakak.  Seharusnya aku mendengarmu. "

Ucap Chris yang sudah tak mampu lagi menahan tangisnya.  Suaranya bergetar melihat wajah tania semakin pucat. dan   Darah yang keluar  tak mau berhenti.

"Arrgghhh!!!! "

"Sialan !!!! Kenapa tak mau berhenti?!!!! "

"Kumohon,  kumohon,  kumohon....  Kenapa pendarahannya tak mau berhenti  juga!!!! "

Tap

Tangan tania menyentuh  tangan chris yang berusaha menutup lukanya.

"Tak... A... Pa..
Ini...  Mung.. Kin sud.. Ah...

T.. Takdir.. nya... "

"Tidak tania tidak!!! "

"Jika kau pergi,  aku bersumpah akan melenyapkan kekaisaran ini.  Jadi kumohon tetap bersamaku.  Ya...  Kau akan baik baik saja.  Percaya padaku..."

Tangan tania menyentuh pipi Chris.  Membelainya pelan.  Terasa begitu dingin.  Tubuhnya sudah begitu  pucat,  namun masih tetap bisa  sedikit bergerak. 

Bukan dengan tenaganya.  Tubuhnya sudah tak mampu lagi sebenarnya untuk bergerak.  Tania menggunakan sisa energi sihir dalam dirinya untuk menggerakan tubuhnya.  Dengan taruhan kehidupannya.

"Tania,  maaf.... "

"Kau tetap bersamaku,  dan iblis dalam diriku akan tenang tania.... "

"Kak,  aku lelah....
Aku menyukai dunia ini,  tapi terasa begitu berat.  Aku sangat pengecut ya... "

"Tidak tidak  tania!!!  Aku yang  pengecut . Kau,  kau hanya menginginkanku bahagia bukan?  Dan itu bersamamu. "

"Dan aku tak ingin kakak melakukan hal yang buruk hanya demi diriku ini kak...."

Chris menggenggam tangan tania erat

"Kak...,  aku men...cintai...mu... "

"Ta..  Tania.... "

my brother will become a villain, im not allowed!!!  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang