Ekhemmm!!!!
Sebelumnya, tqyuu untuk para readers ku yg mau menunggu dan pantengin ceritaku sampai sejauh ini, meski diriku g gitu kompeten...
Huhuuu... Luv yu all banyak banyak... ❤️❤️❤️❤️
Tanpa menunggu lama lama lagi, silakan menikmati.... 👀👀👀😘😘😘
"Hhmmpp"
Tidak! Jangan diculik lagi. Bagaimana nasib kakak ku nanti!!!
Kemana dia akan membawaku?!!!
Kakak!
Tolong!
Dan saat ku melihat pelakunya....
"Ssstt...! "
"Kakak?!!! "
"Jangan berisik, akan ku urusi si berengsek itu dulu "
"Kakak! Berhenti !!! Tak bisakah kita hanya hidup tenang? Aku akan selalu mengikuti kemanapun kakak pergi. Aku takkan meninggalkanmu. Tidakkah itu cukup?!! "
" Dia ingin memisahkan kita tania!!! Aku tak terima! Siapapun yang menggangguku harus di beri pelajaran.pangeran brengsek itu, Dia harus kubunuh supaya dia sadar!!! "
Ini bukan lagi alur novel. Tidak, sejak awal ini memang bukan cerita novel.
Aku merasa aneh dengan kejadian ini. Serupa, tapi tak sama...
Maksudnya apa?
Sekelebat, bayangan aneh muncul dalam ingatannya
Tidaaakk!!!
Jangan lukai dia!!
Berhenti
"Aakkhh"
Apa itu? Kepalaku sakit, sekali
Maaf....
Seandainya.. Saja Waktu ter..,... Kembali...
aku berjanji.... akan... ..... .... mu
"Aakkhh"
Apa itu? Ingatan siapa itu? Tania asli, atau diriku? Tapi itu sangat familiar sekali.
Apa yang dia janjikan?
Aku akan menyelamatkan mu
Kata kata terakhir itu terus berkecamuk dalam pikiran nya.
Tapi, itu bukan masalah nya sekarang. Yang terpenting, dia harus menyelamatkan kakaknya.
"Kak, sudahlah jangan terbawa emosi. Jangan selalu bertindak egois. Dengarkan aku!!! "
"Kau tak mengerti tania... "
"DENGARKAN AKU KALAU AKU MEMANG BERARTI UNTUK MU KAK! "
Chris mematung. Baru kali ini tabia adiknya berkata dengan nada tinggi begitu.
Dia hanya ingin melindungi tania, tak ingin dijauhkan darinya. Dia hanya ingin bersama gadis yang dicintainya hidup bersama dengan bahagia. Apakah itu butuh penjelasan? Apakah itu sesuatu yang salah?
"Karena kau begitu berarti untukku, maka ini yang ku lakukan. "
Ctik
Hanya dengan hentikan jari, lingkaran sihir tercipta. Itu terlihat seperti pelindung sihir. Membuat tania tak bisa pergi dari sana. Bahkan bila menyentuh sedikit kilatan cahaya sihir nya saja, itu akan menciptakan aliran listrik yang cukup kuat untuk membuat pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother will become a villain, im not allowed!!! (End)
Fantasía#no1 di original 31/12/20 aku ranisa, 25thn. aku hanya seorang pegawai biasa. akhir akhir ini, aku menyukai sebuah novel berjudul bloody rose. singkatnya, ini tentang kisah cinta segitiga seseorang bernama rosellia , Ryan , dan Chris . Rosellia yang...