Rosellia 1

2.3K 260 11
                                    

Sri sumiatun atau biasa di panggil 'Sumi'

(🙏🙏🙏Mohon maaf banget jika ada yang bernama seperti yg d atas , tidak ada maksud menghina suatu nama . Ini cuma sekedar cerita fiksi . Ingat! Semua nama itu g ad yg jelek y... Semua punya arti yang indah dan harapan dari pemberi nama🤗🤗🤗.)

'Kampungan!!!'

Itu fikirku.
Teman sekelas pun menganggap nya begitu. Dan akupun di perlakukan layaknya babu.

Aku tinggal bersama bibi ku dan ke dua anaknya. Mereka seumuran denganku.

Mereka menampungku karena kedua orang tuaku sudah tiada.
Bahagia? Tidak sama sekali
aku berfikir aku seperti Cinderella yang tersiksa.

Dirumah atau pun di sekolah sama sama memuakkan. Semua orang yang di sekitar ku munafik semua.

Bersikap baik di depan ku, tapi di belakang mereka menertawakan ku.

Belum lagi si pembully yang sok berkuasa, menjijikan sekali.
Tapi, itu justru menguntungkan ku.

Karena terkadang suka ada lelaki yang membantu ku saat aku di bully.
Itu membuat image si pembully makin parah ... Hihi

Aku senang dengan tatapan para lelaki yang membantu ku itu.
Mereka memperlakukan ku sangat hati hati. Seolah aku itu terbuat dari sesuatu yang rapuh dan tak berdaya.

Banyak novel yang ku baca, semua protagonis nya itu adalah karakter berhati lemah lembut dan sering di siksa seperti ku.

Astaga... Aku berasa jadi protagonis !!!

"Seandainya saja , aku memang benar bisa ke dunia fantasi , menjadi protagonis, memiliki banyak Harem disana... Mungkin akan jadi sempurna."

Ku pandang buku yang barusan ku baca, rosellia... Nama yang indah.
Meski bukan dari bangsawan atas, tapi dia bisa memiliki segalanya.
Tapi dia sangat bodoh, banyak lelaki yang menginginkan nya, tapi dia malah mempertahankan pangeran. Kalau aku jadi dia, aku akan menerima semua lelaki yang ada di dekat ku. Kalau bisa semua, kenapa harus satu?!!!

Aish!!! Bagaimanapun, hayalan tetap saja hayalan. Kenyataannya, aku hanya gadis babu dengan nama kampungan yang selalu terbully.

Lebih baik syukuri apa yang ada dan lanjutkan peranku jadi gadis malang...
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Dan ke esokan harinya, saat aku terbangun aku menjadi sosok rosellia yang ku idam idamkan
......

......


Ini seperti mimpi! Kalau pun memang benar ini mimpi, aku lebih baik tertidur terus dalam mimpi ini.

"Rosellia... Rosellia.....

Kehidupan ku yang nyaman.....

Aku datang ❤️❤️❤️"

.....

.....

.....

Tapi... Ini tak seperti yang ku baca.

Disaat pesta teh sebelumnya

Harusnya saat ini terdengar kabar buruk tentang si anak pembawa bencana itu...

Bukankah seharusnya Arthania menjadi gadis kejam dan menyiksa saudaranya?

Bukankah christian seharusnya dia membenci saudarinya?

Ini tak boleh terjadi!!!

Kalau kejadian dari awal sudah berubah seperti ini, tak salah lagi...

Dia Arthania palsu.

"Sialan!!!"

"Kenapa harus ada serangga pengganggu sih! "

"Kenapa dia tidak membully ku saja seperti di novel!
Apa salahnya coba mengikuti alur?!!"

Kalau memang seperti ini, aku tak bisa tinggal diam!

Jika memang  kau tak mau menyakiti ku seperti di alur, akan ku buat seperti kau menyakiti ku ...

Aku akan membuat mu menjadi villain terbaik di novel ini.

Dan kurebut semua yang telah kau curi dari ku...











To be continued








my brother will become a villain, im not allowed!!!  (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang