Orang orang makin banyak berkumpul.
Mau di lihat dari sisi mana pun terlihat Tania bersalah di mata mereka.
Hanya sekedar berbicara sedikit kasar, rosellia mendapatkan luka seperti itu.
Begitulah fikir mereka.Namun, apa mau di kata. Status Tania lebih tinggi , jadi mereka hanya bisa diam dan menganggap perbuatan Tania terlalu berlebihan.
Tania mendekat kan diri pada rosellia, dan berbisik pelan.
"Kau ingin berperan jadi Heroine dan aku villain nya? Baiklah, bersiap saja untuk neraka mu"
Tubuh rosellia menegang. Namun wajah nya tetap bisa mempertahankan kesan gadis kemah yang tersiksa. Hebat
"Hiks... Hiks... Mungkin takdir ku harus menjadi bangsawan rendahan. Tapi aku masih punya harga diri , nona Arthania."
Tanpa menghiraukan sekitar, Tania dan kakak nya pergi dari sana.
Lelah rasanya harus beradu mulut dengan Heroine kw.
"Tania, jangan di hiraukan. Biar kakak yang mengurusnya"
" Terimakasih kak, kau yang terbaik. Tapi aku tak ingin sesuatu terjadi pada mu. Aku merasakan firasat buruk" ucap Tania khawatir
"Hm"
🌻🌻🌻
Keesokan paginya, saat Tania tiba di kelas....
(Anak pinter... Tumben g telat)
Semua mata menghindari nya.
Yah, ini pasti terjadi. Mengingat kejadian kemarin yang benar benar menjadi topik hangatAda yang mengatakan,
"Tania egois dan suka menyalah gunakan kekuasaan nya"
"Tania menghalangi kisah cinta antara Chris dan rosellia "
"Tania yang memonopoli kakak nya"
"Tania yang menghasut kakak nya menjadi pribadi jahat"
Dll
Semua berubah hanya dalam semalam. Sang Dewi berubah julukan menjadi iblis
"Permisi, nona Tania."
Tepukan seseorang menyadarkan lamunan gadis itu
"A.. arias?!! Hai! "
Ucap Tania gugup. Ia tak menyangka arias akan bergerak cepat menemui nya"Nona, apa kau baik baik saja? Tentang kejadian kemarin...
Ah! Maaf bukan maksud menyinggung nya""Hehe.. terimakasih arias, sudah menghawatirkan ku. Aku tak apa. Terimakasih tidak menjauhiku"
"Nona bicara apa?! Tentu aku takkan menjauhi nona hanya karena hal itu. Kita berteman bukan? Aku percaya padamu, nona."
" Harus saling percaya, ya? Benar sekali."
Ucap an Tania seakan seperti belati menusuk tepat d jantung arias
"Ini, usap air matamu."
Arias mengeluarkan sapu tangannya. Mengusap lembut pipi Tania yang agak basah.
"Kalau begitu, apa aku bisa mempercayai mu sebagai teman ku?"
😏
Arias terhenti sejenak. Sudut mata nya seolah dia orang paling berengsek di dunia.
Mengatas namakan pertemanan, menjual kepercayaannya hanya untuk tujuannya.'Tidak!'
"Ma.. maksud ku, jangan terlalu percaya orang lain! Bahkan orang terdekat pun bisa menusukkan pisaunya. (Termasuk aku)"
"Baiklah! Karena kau sudah menghiburku, kau harus menemani ku makan siang. Bagaimana?"
"Makan siang? Be- bersama?
Baiklah, aku tak bisa menolak nona cantik di hadapan ku""Hahaha, sepertinya kau memiliki bakat pucek boy"
"Pucek boy? Apa itu??"
"(Upss!!) I... Itu kiasan! Artinya kamu paling populer di kalangan wanita hehe"
Saat lonceng istirahat berbunyi, ia menunggu arias menyelesaikan urusannya. Bilangnya ke toilet, tapi entah lah. Arahnya justru berlawanan. Yang ku lihat ia pergi ke belakang taman.
Baiklah, pura2 saja tak tau ok!!
Anggap saja arias sedang mencari tempat untuk buang hajat di semak semak.Jangan terlalu terlihat jika kita mencurigai nya.
Biarlah dia berpuas diri merasakan rencana nya Berhasil.Tak beberapa lama....
"Ah, maaf . Apa nona menunggu lama?"
"Tidak apa. Tak selama itu"
'rencanaku, apakah berjalan lancar? Gadis itu pintar, namun sangat mudah di bodohi. Jalanku untuk mencapai tujuan ku tinggal sedikit lagi.
Tapi... Mengapa dada ini terasa sesak? Aku merasa kesal bahkan jika membayangkan gadis itu menangis.
Aku kesal dengan diriku saat ini.Mungkinkah. . .'
'kyaaa!!!!!!'
Suara teriakan gadis terdengar dari belakang taman
Tania dan arias berlari ke arah suara.
"KAK CHRIS.....!!!!!"
Dan betapa terkejutnya, disana tergeletak Chris kakaknya.
Setelah di periksa, kemungkinan Chris jatuh dari atas balkon.
Beruntung masih bisa di selamatkan.
Namun yang jadi pertanyaan....
Mengapa? Apa yang terjadi?
Seorang yang ahli sihir, bahkan aura di sekitarnya saja bisa membuat bulu kuduk merinding.
Siapa yang berani melakukan itu pada monster tam... maksudnya kakakku?!!
😭😭😭😭 Chriss ku... GWS y...🤧🤧🤧
To be continued.....
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother will become a villain, im not allowed!!! (End)
Fantasía#no1 di original 31/12/20 aku ranisa, 25thn. aku hanya seorang pegawai biasa. akhir akhir ini, aku menyukai sebuah novel berjudul bloody rose. singkatnya, ini tentang kisah cinta segitiga seseorang bernama rosellia , Ryan , dan Chris . Rosellia yang...