Sudah lama Chris mencari Tania. Namun tak kunjung menemukan petunjuk.
Pangeran pun pergi entah kemana.
Akses untuk mencari jejak ya pun seolah ditutupi.Tampilan Chris sangat berbeda jauh dari biasanya.
Rambut yang acak acakan, ada garis hitam di bawah matanya, pakaian nya pun nampak kusam dan tubuh yang tak terawat.
"Tania, kau dimana sayang...
Kenapa kau bersembunyi dariku? Kau bilang kau mencintaiku kan? Benarkan Tania?
Aku pun mencintai mu, sangat....""Aaarrrgghhh!!!!!"
Dilempar nya botol minuman ke dinding. Pecahan kaca berserakan dimana mana.
Entah, itu sudah botol yang keberapa yang ia pecahkan saat ini.
Ruangan yang tampak gelap dan kacau. Bahkan matahari pun enggan masuk menyinari tempat itu.
Sejak mengetahui kebenaran nya, Chris selalu minum minuman keras untuk melepaskan rasa kesalnya.
Para guru dan juga teman sekelas nya, ingin menegur, tapi justru ia malah menyerang balik.
Kekuatan nya bukan main. Kalau dia sedang lepas kendali, pernah saat itu gedung asrama hampir kebakaran olehnya.
Ingin menghubungi pihak orang tua pun seperti nya tak bisa.
Mereka sedang ada bisnis untuk melakukan pelayaran ke negeri seberang.
Memang, nasi sudah menjadi bubur...
Dia harus menerima akibat dari perbuatannya.Dan rose? Si jala*g itu pergi entah kemana. Mungkin....
Karena pihak sekolah juga sedang mencari nya.
Tapi, kejadian sebenarnya...
(Tap....)
...
(Tap...)
...
(Tap...)
...
Suara langkah kaki menuruni ruang bawah tanah.
Tempat itu berada di gudang terbengkalai akademi.
Siapa sangka disana ada penjara bawah tanah?Para guru pun tak mengetahui nya. Dan kebetulan Chris menemukannya saat dia mengamuk pada rosellia.
Saat itu Chris menculiknya ke gudang, dan ingin membuat perhitungan dengannya . Dan begitu sihirnya aktif, secara kebetulan sihir dari Chris membuka segel ruangan bawah tanah yang tersembunyi.
Dan berakhir lah rose menjadi tawanan di ruangan yang gelap lembab dan tak terawat itu.
"Chris, kumohon Chris... Dengarkan aku. Yang kukatakan benar kan? Dia itu bukan Tania asli kan?"
Mendengar itu, Chris semakin geram dan semakin membenci dirinya. Karena kebodohannya lah Tania pergi darinya. Karena wanita jala*g itu, dia menyakiti adik tersayang nya . Dan ini adalah ganjaran untuknya.
Meski ia tak mampu menerima hukuman ini, dia akan terus mencari Tania dan memintanya kembali."Dasar jala*g! Kau membuat ku kehilangan dia! Kau .... "
"Chris, kumohon dengarkan dulu! Aku mengatakan yang sebenarnya...!!
Aku hanya ingin menyelamatkan mu. Seharusnya kau menjadi kekasih ku!""Omongan mu membuat ku muak!" Harusnya aku membunuh mu dari dulu! "
(Zrasshh!!!)
Dari tangan chris, dia mengeluarkan api hitam. Dia menyebutnya hell flame.
KAMU SEDANG MEMBACA
my brother will become a villain, im not allowed!!! (End)
Fantasi#no1 di original 31/12/20 aku ranisa, 25thn. aku hanya seorang pegawai biasa. akhir akhir ini, aku menyukai sebuah novel berjudul bloody rose. singkatnya, ini tentang kisah cinta segitiga seseorang bernama rosellia , Ryan , dan Chris . Rosellia yang...