part 54

2.5K 35 2
                                    

Jangan lupa kasih vote nya ,🤗

Setelah kepergian alvaro yang entah dia pergi kemana dara tidak peduli dengan suaminya itu entah lah dia sangat mual saat melihat wajah alvaro.

"Sayang kamu belum makan kan, mau mama masakin apa?"tanya mama mertua dara dengan mengelus kepala dara dengan lembut.

"Dara gamau makan dara mau alvaro hiks maa,dara mau alvaro aja gamau makan ma hiks"Isak dara dengan menundukan kepala nya.

"Lho kamu bilang gamau liat muka alvaro sekarang mau alvaro pulang?"tanya dita.

"Iya ma dara kangen sama alvaro masa alvaro ninggalin dara sihh"ucap dara masih dengan terisak dan mengelap air matanya yang keluar.

"Ya udah mama telfon dulu alvaro biar dia balik ya"ucap mama Dita lalu mengambil ponselnya dan segera menelfon anak nya itu.

Setelah telfon tersambung terdengar suara alvaro disana"halo ma kenapa?dara gimana dia gapapa kan ma?dia udah mau makan kan ma?"cerocos alvaro .

"Aduhh kamu cepetan pulang deh al jangan lama yaa!!"perintah Dita cepat membuat alvaro khawatir istrinya kenapa-kenapa.

"Dara kenapa ma?apa dia mau lahiran?"

"Lahiran kepala papa mu botak!!dara aja baru hamil 3 bulan udah lahiran aja,udah kamu cepetan pulang "ucap Dira dengan emosi bisa-bisanya anaknya menanyakan istrinya sudah lahiran emang hamil hanya sebentar apa?!

"Gimana ma alvaro mana?"tanya dara yang melihat sepertinya Dita telah selesai menelfon.

"Iya sayang,ini alvaro udah mau pulang kok"ucap Dita.

"Ma dara ngerepotin alvaro yaa"ucap dara dengan menunduk merasa bersalah karena membuat alvaro sibuk sendiri dari meminta mangga dan mengusir'nya dari rumah.

"Gak sayang kamu lagi hamil emang orang hamil itu pasti mintanya Yang aneh-aneh,mama juga tau kok Giman rasanya pas lagi ngidam alvaro malah lebih parah mama minta papa nya alvaro buat selalu bawain mama emas batangan  setiap dia pulang kerja mama juga gatau kenapa bisa gitu"jelas dita.

"Terus papa turutin tiap hari bawain mama emas batangan ?"tanya dara .

"Iya papa yoga selalu bawain emas setiap pulang kerja tapi itu gak berlangsung lama pas kandungan mama udah 4 bulan mama udah ga pengen di bawain emas lagi"jelas dita lagi.

"Trus minta di bawain apa ma?"

"Mama ga minta apa-apa lagi cuma mama gak mau kalo papa pergi pokoknya gak boleh pergi kemana-mana harus elusin perut mama terus"

Setelah 15 menit berlalu dan kini alvaro sudah pulang dengan berlari menghampiri dara yang tengah duduk dengan bersandar pada mamanya itu.

"Sayang kamu mau makan apa biar aku beliin?!"tanya alvaro yang langsung duduk di sebelah dara.

Dara tersenyum menatap suaminya itu"aku mau di masakin kamu aja"ucapnya.

"Tapi alvaro kan gak bisa masak sayang"ucap mama Dita.

"Pokonya alvaro harus masak ma"rengek dara.

Ting

Suara ponsel mama Dita membuat mereka mengalihkan pandangan mereka pada benda pipih yang tergeletak di atas meja.mama dita segera mengambil ponselnya dan membaca pesan yang baru saja masuk itu.

"Aduh sayang mama harus ke butik ini ada sedikit masalah"ucap mama Dita dengan menatap menantunya itu.

"Emang Tante Reni kemana ma?kenapa harus mama?"tanya alvaro.

"Tante Reni kan lagi ke tempat orang tua nya katanya sih lagi sakit"jelas mama Dita.

"Ya udah ma gapapa kalo mama mau ke butik,kan udah ada alvaro"ucap dara.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang