part 58

669 14 0
                                    

setelah selesai mandi dan juga Alvaro yang ikut mandi niat mandi dara yang hanya 15 menit tapi hampir 1 jam yang membuat dara kesal dan segera mengering rambutnya dengan mengomel kepada Alvaro.

"aku jadi buru buru gini kan kamu sih bilang nya 1 kali tapi malah sampe 3 kali"dumel dara dengan mengeringkan rambutnya dengan hairdryer.

"ya gapapa kan pahala kamu ngelayanin suami"

suara dari ponsel dara membuat dara menghentikan kegiatan mengering rambutnya berhenti dan melihat siapa yang menelfon nya dan tertera nama Riana di sana.

"dar gue udah di depan nih"

"iya bentar lagi"

"jangan lama"

"iya iya bawel Lo"

panggilan di akhiri oleh Riana dan dara segera menyelesaikan kan menyisir rambut dan memilih tas yang akan dia bawa.

"kamu gamau aku yang anter aja?"tanya Alvaro yang masih rebahan di atas kasur yang belum mengenakan baju masih neked.

"aku sama Riana aja nanti kamu jemput aku kalo udah selesai aku kabarin lagian kamu belum pake baju buruan pake baju"ucap dara dan sekali lagi melihat penampilan nya di cermin besar yang ada di kamar nya.

"iya iya yaudah kamu hati hati di jangan ya inget jangan makan yang pedes pedes "ingat Alvaro lagi.

"iya sayang ya udah aku berangkat dulu yaa"

***

sampai di rumah viona mereka langsung masuk ke kamar viona.

"udah lama banget gue ga kesini"ujar dara dengan melihat suasana kamar viona yang belum berubah sama sekali.

"ini foto kita awal masuk SMA ya ampun lucu banget"ujar Riana heboh melihat foto mereka ber 4 dan ada Bella juga di sana.

"iya mukanya masih pada polos polos"ucap viona.

"Bella gue masih ga nyangka dia udah ga sama kita lagi"ucap dara.

"jangan sedih nanti Bella bakal sedih juga di sana"

"eh iya gue sampe lupa gimana ceritanya Lo putus?"dara inget apa tujuannya untuk mereka bertemu.

"gue penasaran banget nihh"

"iya iya sabar gue minum dulu nih"ucap viona dan segera memulai cerita.

flashback

sang murid baru pindahan dari Australi semakin fokus di Sekolah membuat para anak laki laki semakin gencar meminta nomor telfon nya bahkan mengajak nya jalan.

jam olahraga di pagi itu hanya menonton murid laki laki tanding antara kelas 11 dan juga kelas 12 yaitu kelas 12 kelas viona.

"gila Leon keren banget sihhh!!! makin ganteng aja kalo keringetan gila sih gimana gue ga tergila gila coba"teriak viona histeris yang membuat Riana yang di samping nya malu melihat kelakuan temannya itu.

"biasa aja kali lagian keringetan doang apa ngaruh nya ke ganteng"ucap Riana yang tak habis pikir dengan temennya ini.

"pokonya Lo ga bakal ngerti deh ngerti ga sih yang dari ganteng nya 100% tuh meningkatkan jadi 1000%"jelas viona dengan mengebu gebu.

"ampun deh,serah loh mau seribu persen kek seratus ribu persen kek"

setelah pertandingan basket itu selesai seperti biasa viona menghampiri Leon dan memberikan air mineral yang ia bawa dan di terima dengan emang hari oleh Leon.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang