part 28

2K 42 0
                                    


Kini teman teman dara sedang berada di rumah dara dan alvaro.sedangkan lavaro sedang latihan basket sore ini.

"Dar,gue laper makan dulu yok"ucap riana yang sedang duduk dengan bermain ponsel.

"Iya gue juga leper"timpal bella.

"Ya udah gue mau beli mie ayam,di depan gang mau nitip kagak"tanya viona.

"Kok lo tau ada mie ayam di sana"tanya dara.

"Kan tante,gue lagi ngidam nih,pas kemaren dia mau mie ayam tapi yang di depan gang itu, padahal deket rumah juga ada, aneh aneh"jelas viona.

"Yeh kan nama nya juga ngidam,jadi minta yang aneh aneh"ucap bella.

"Ya udah sini uang nya biar gue yang beli"ucap viona.

"Nih,pakek duit gue aja"ujar dara memberikan uang setatus ribu dua lembar.

"Oke,kembalian nya buat gue"teriak dara dan berlari keluar rumah dara.

Kini viona berjalan menuju tukang mie ayam yang ada di depan gang.

"Mang mie ayam nya 4"ujar viona kepada mamang mie ayam dan lalu ia duduk di kursi yang ada di sana.

"Siap,tunggu ya neng"

Viona hanya menanggapi dengan senyuman saja.

Tak berapa lama pesanan nya pun telah jadi"ini neng"ujar mamang penjual mie ayam.

"Berapa semua nya mang"tanya viona.

"60 ribu neng"

Viona memberikan uang selembar seratus ribu.

"Kembalian nya ambil aja mang"

"Maksih atuh neng"

"Iya mang sama sama"

Viona pun lalu beranjak dari duduk nya,namun pandangan nya melihat pada dua sejoli yang sedang berboncengan dengan motor.

Dan itu alvaro dengan seorang wanita,siapa wanita itu?

"Siapa ya kok bisa boncengan sama alvaro,tapi kan alvaro latihan basket ,tapi itu mirip banget deh"guman dara pelan.

Motor itu menuju ke arah tempat viona membeli mie ayam.

"Mending gue di sini dulu liat siapa itu,kayak nya dia mau ke sini"batin viona lalu ia duduk kembali di tempat nya.

Lalu orang itu memebuka helm dan benar saja itu alvaro tapi membonceng siapa?

Seorang wanita yang viona tidak kenal,tapi kenapa bisa bersama alvaro,dan menggunakan seragam sekolah sama dengan nya.

Dan alvaro membantu melepaskan helm wanita itu,hah apa ini?

"Wah jangan jangan alvaro selingkuh nih,tapi gak mungkin sih ?tapi kan bisa aja dia kayak gitu,gak bisa di biarin nih gue samperin aja apa ya!"

Akhir nya viona menghampiri 2 sejoli itu"wah ada apa nih,pakek di bukain segala helm nya,romantis banget"ucap viona dengan nada mengejek.

"Siapa lo,sirik aja"ujar wanita itu dengan ketus.

"Apa sirik sama pelakor,cih gak level"ucap viona dengan menatap wanita itu sinis.

"Al,dia siapa"tanya viona .

"Gue,kayla pacar nya alvaro,puas lo"ujar wanita itu,yang ternyata kayla.

"Wah pacar ya,kok mau sih sama cewek modelan jalang kayak dia,lo buta apa gimana ,udah di kasih yang sebaik dara malah nyari yang kayak jalang"sinis viona,ia tak terima bila sahabat nya di khianati.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang