part 27

2.4K 41 0
                                    


Kini dara dan Alvaro sedang menonton TV bersama ,dengan Alvaro yang tidur di paha dara.

"Al,gimana kamu udah baikan apa masih pusing"tanya dara dengan mengelus rambut Alvaro.

"Udah mendingan"ujar Alvaro mengelupkan wajah nya di perut dara.

"Ih geli Al"ucap dara.

Alvaro malah meminta mengelakkan wajah nya ke dalam perut dara.

Drtttt drtttt

Ponsel Alvaro berbunyi.

Mama ia calling....

"Mama telfon Al"ucap dara .

"Angkat aja"

Lalu dara mengangkat telepon mama Dita.

"Halo mah kenapa"tanya dara.

"Maaf ya malem malem tlfon ,"

"Iya gapapa mah,ada apa mah"

"Kamu bisa ke rumah mama sama Alvaro sekarang "

"Harus sekarang mah"

"Iya"

Tut telfon di putuskan oleh mama Dita.

"Kenapa yang"tanya Alvaro.

"Tadi mama Dita telfon kata nya kita di suruh ke rumah sekarang"

"Sekarang banget"

"Iya,kata mama".

"Besok aja gimana"

"Gak bisa,gitu kayak nya penting  deh mending kita ke sana aja sekarang"ujar dara.

"Ya udah ayo ke sana"

Lalu mereka pun menuju bagasi  lalu menaiki mobil BMW milik Alvaro.

***

Saat sampai di rumah Alvaro dan dara masuk ke dalam dan di dalam rumah sudah ada mama Dita,papa yoga,dan di sana ada Kayla juga.

"Kenapa mah"tanya Alvaro to the point saat ia melihat Kayla mood nya sudah hancur.

"Alvaro duduk dulu,"ujar Fetra kakek Alvaro.

Lalu Alvaro dengan malas duduk dan ia selalu mengengam tangan dara.

"Jadi di sini kakek mau ngomong serius sama kamu Alvaro"ucap fetra menatap Alvaro serius.

"Mau ngomong apa kek"

"Kakek minta tolong sama kamu untuk jagain Kayla selama orang tua nya ada di Amerikan "

"Tapi kek--"

"Alvaro kakek minta tolong ini adalah permintaan dari kakek Kayla dia menitipkan kan cucu nya pada kakek untuk kamu yang menjaga nya ,kamu ingat kan kakek punya hutang Budi sama kakek nya Kayla"ujar fetra.

Dulu saat fetra sedang dalam keadaan sudah dengan perusahaan nya fetra hampir bangkrut,Andi kakek kayak dengan sigap membantu perusahaan ferta,dan ia meminta agar cucu fetra menjaga cucu nya yaitu Kayla.

Sebener nya berat bagi fatra karna itu bisa menjadi masalah di rumah tangga dara dan Alvaro.

"Gimana kamu setuju kan"tanya nya lagi.

Bagaimana Alvaro mau menjaga Kayla ? sedangkan dia sangat membenci Kayla dan kalau dia akan menolak dia tidak enak kepada kakek nya ,dia tidak mau membuat kakek nya kecewa.

Dara mengengam tangan Alvaro dengan erat,seperti memberi semangat untuk Alvaro.

"Oke Alvaro bakalan jagain Kayla,tapi gak untuk selama nya,mungkin satu tahun aja "ucap Alvaro.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang