"i-itu apa!?"tanya viona dengan menatap tangan Cleo yang menggenggam sesuatu yang membuat nya seperti tersambar petir di bawah hujan ini.
"iya ini anak Leon"tunjuk Cleo dengan menunjukan testpack yang bergaris 2 itu di hadapan viona.
"bangsat! itu bukan anak gue anjing!! jaga mulut sampah Lo itu"teriak Leon dengan penuh emosi akan menampar Cleo Namun tangan nya di hentikan oleh viona.
air mata yang mengalir bersama air hujan di wajahnya matanya menatap mata Leon yang masih emosi menatap Cleo "Lo gausah kasar ke cewe kalo Lo udah berani berbuat Lo harus bisa bertanggung jawab gausah kaya bencong deh Lo" ujar viona lalu melepaskan tangan Leon dari tangan nya dan pergi meninggalkan taman dengan berlari.
"itu bukan anak gue Bangsat Lo ga cuma tidur sama gue Lo tidur sama banyak cowo Lo tuh cewe murahan anjing!!"maki Leon dengan menunjuk muka Cleo yang malah tersenyum menatap nya.
"mau Lo bilang bukan anak Lo tapi kenyataan nya anak Lo udah tumbuh di perut gue Lo bisa apa Leon"ujar Cleo dengan tersenyum kemenangan.
"dan Lo bilang gue cewe murahan trus apa kapan sama Lo yang udah punya cewe malah mau tidur bareng gue apa itu juga bukan cowo murahan"lanjut Cleo dengan nemepuk dada Leon lalu tangan nya di hempaskan oleh Leon.
"jangan sentuh gue jalang bangsat!!! mau Lo apa ha setelah udah hancurin hubungan gue sama viona Lo mau apa lagi ha apa??"teriak Leon dengan emosi susah di ubun ubun.
"apa Lo bilang gue yang rusak hubungan Lo?? bukanya Lo sendiri yang emang mau hubungan Lo rusak! sadar Leon Lo tuh cowo murahan yang gampang kegoda sama cewe gausah cok terlihat kalo Lo cowo baik baik apa bedanya Lo sama gue"ujar Cleo dengan tersenyum miring.
"aghhh apa yang Lo mau ha uang Lo mau uang bilang berapa uang yang Lo mau gue kasih asal pergi dari hidup gue"frustasi Leon.
"gue mau nya Lo nikahin gue karna anak yang gue kandung itu anak Lo,trus kita hidup bahagia dehh"
"gue ga bakal lakuin itu bangsat"
"kalo Lo ga mau lakuin gue bakal buat Lo mau ngelakuin itu"ucap Cleo lalu pergi menjauh dari Leon.
***
"sayang di mana si aku taro hp aku dari tadi aku cari ga ada lohh"teriak Alvaro.
"aku ga tau kan kamu yang pake hp nya"teriak dara yang masih di dapur sibuk membuat sarapan pagi Mereka.
"emang kamu ga liat di mana aku naro nya"tanya Alvaro lagi dengan berjalan ke arah istri nya yang sedang memasak itu.
"aku gatau Alvaro makanya kalo naro apa apa jangan sembarangan kan kalo di butuhin susah nyarinya"oceh dara karna kebiasaan Alvaro yang selalu seperti itu menaruh barang sembarangan lalu lupa menaruh nya
"seingat aku semalm aku taro kamar aku tapi kok pas pagi udah ga ada jangan jangan ada maling di rumah kita"ujar Alvaro.
" ada ada aja sih mana mungkin gitu"
"kamu masak apa?"tanya Alvaro melihat dara yang sedang sibuk dengan masakannya itu.
"aku mau buat ceker mercon kamu suka kan aku liat tadi malem waktu scroll tik tok buat nya mudah jadi aku buat deh"jelas dara.
"itu kan pedes sayang kenapa makan yang pedes pedes sih"
"aku buat nya ga terlalu pedes"
"ga pedes apaan merah merona gitu warna nya"tunjuk Alvaro pada cabe yang terlah di haluskan.
"udah jangan bawel sana kamu duduk aja jangan ganggu"usir dara.
"lagian kamu belum mandi sana mandi dulu cepetan"
KAMU SEDANG MEMBACA
KARNA PERJODOHAN[on Going]
Ficção AdolescenteIni kisah perjodohan yang di lakukan oleh kedua orang tua dara anatasya dan alvaro aditama yang menjodohkan mereka namun apakan mereka akan bahagia atau sebaliknya ? Maaf kalo cerita nya gak jelas atau banyak typo maklum baru pertama buat😊 Happy re...