part 42

2K 43 0
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca😊❤️



Pagi ini dara tengah sibuk dengan perlngkapan sekolah nya,karna semalam ia dan Alvaro begadang dan menonton film horor bersama hingga jam 3 pagi,dan mereka tidak menyiapkan perlengkapan sekolah mereka alhasih merka kini ribut karna bangun kesiangan dan belum meyiapkan perlengkapan sekolah.

"Ih sepatu gue di mana sih!,persaaan kemaren ada di samping lemari deh"gerutu dara dengan terus mncari sepatunya yang entah di mana ia taruh.

"Yang,topi sama dasi aku kemana"teriak Alvaro dari dalam kamar nya.

"Ada di dalem lemari"teriak dara yang masih sibuk mencari sepatunya yang entah ia taruh dimana.

"Aku udah cari tapi gak ada"teriak Alvaro lagi,membuat dara yang sedang mencari sepatu nya di dapur lalu ia pergi ke kamar unuk mencarikan dasi dan topi milik suaminya itu.

Dara masuk kedalam kamarnya dan mendapati Alvaro yang hanya menggunakan handuk saja,hmm dara sudah terbiasa dengan itu jadi dia biasa saja.

"Sana kamu pakek baju,dulu biar aku cari topi sama dasi nya"ucap dara,pasalnya ini hari senin jadi mereka harus beratribut lengkap jika ini bukan hari senin maka mereka tidak memakai dasi dan juga topi juga tidak papa.

Dara melihat ada dasi dan topi Alvaro di dalam lemari dan apa tadi Alvaro bilang tidak ada.

"Ini dasi sama topi katanya gak ada"ucap dara dengan mengangkat topi dan dasi milik Alvaro.

"Tadi gak ada sumpah"

"Makanya nyari pakek mata, udah minggir aku mau cari sepatu"ucap dara lalu kelaur dari kamarnya.

"Tadi kenapa gak ada sih"ucap Alvaro dengan menatap topi dan dasinya.

                                🦋🦋🦋

"Iyuhh,bau banget sihh"ucap dara saat ia memasuki toilet laki laki dengan membawa ember dan juga kain pel di tangan nya.

"Huuekk,ini toilet apa pembungan sampah sih bau banget gila sih ini mah"ucap dara lalu mulai mennuagkan air dan mengepelnya dengan kasar.

Ya kini dara tengan di hukum untuk membersihkan toilet dan itu toilet laki laki yang bau nya nauzubillah.

"Hihhh kesel banget gue"

"Udah jangan ngeluh mulu,cepet kerjain"ucap seseorang dari belakang dara membuat dara mendongkokkan kepalanya ke blakang.

Dan di sana ada Alvaro yang tengan memegang kalin pel juga.

"Apaan sih,ini juga gara gara kamu kan kita jadi telat"

"Iya gue yang salah,salahin aja gapapa sumpah gapapa"ucap Alvaro yang masih bisa di dengar oleh dara.

"Iya kan emang salah kamu, ngapain juga bawa motor nya gak ngebut gitu kan kalo ngebut kita gak akan telat"

"Iya tapi kamu bilang tad---"

"Ya maksud aku jangan ngebut ngebut banget gitu kayak agak pelan tapi cepet"

"Iya terserah"ucap nya pasrah lalu Alvaro melanjutkan mengeplnya dari pada harus meladeni dara.

                                🦋🦋🦋

"Aduh gila panas banget ini"ucap dara dengan mngibaskan tangan nya di depan wajahnya.

"Lagian kenapa lo telat sih"tanya riana dengan menyeruput es teh nya.

"Biasalah"

"Bella gak masuk lagi"tanya dara setelah menyeruput es teh milik Alvaro.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang