part 50

2K 33 0
                                    

Setelah 2 hari tidak masuk ke sekolah kini dara sudah masuk kembali seperti biasa nya.

"Alvaro jangan sampe ya kita telat aku males kalo harus di jemur di tiang bendera"ujar dara.

"Ya kamu pegangan aku mau ngebut"ujar alvaro.

Dara segera berpegangan pada pinggang Alvaro setelah dara beroegangan Alvaro menambah kan kecepatan motor nya.

Setelah sekitar 10 menit mereka sampindi sekolah untung mereka tidak telat hari ini.

"Kamu duluan kekelas ya aku ada urusan sama Leon"ucap alvaro setelah turun dari motornya.

"Ya udah aku duluan"ujar dara lalu ia pergi meninggalkan area parkiran.

Dara berjalan dengan santai dan sesekali menyapa orang yang ia kenal namun tiba-tiba.

Brukk

Dara menbrak seorang siswi dan membuat buku nya jatuh di lantai.

"Eh sorry gue gak liat tadi"ucap dara dengan membantu membereskan buku siswi itu.

"Iya kak gapapa"ucapnya lalu membersihkan buku yang agak kotor.

Dara melihat dari atas sampai bawa penampilan yang sepetinya adik kelasnya ini"Lo anak baru ya?"tanya dara.

"Iya kak gue baru"ucap nya dengan tersenyum ramah.

"Yang pindahan dari Australia itu?"tanya dara lagi.

"Iya kak,kalo gitu gue permisi dulu ya"ucapnya lalu pergi dengan membawa tumpukan buku itu.

"Cleo Eileen"lirih dara setelah membaca name tag adik kelaanya itu.

Dara pun melanjutkan langkahnya menuju kedalam kelasnya.

Sesampainya di dalam kelas ia disambut dengan teriakan melengking milik riana dan juga viona mereka sangat heboh sekali pagi ini.

"Daraaa!! Lo baik-baik aja kan?"ucap Riana dengan memegang tangan serta melihat rambut dara.

"Aduh apaan sih gue gapapa"ucap dara dengan mengalihkan tangan kedua sahabatnya dari tubuhnya.

"Gue perlu ngomong sama Lo!?"ucap viona dengan serius.

"Ngomong tinggal ngomong aja kalo bio"ujar dara lalu ia duduk di kursi milik Alvaro karna miliknya di duduki oleh Riana.

"Gue denger kata Aldo Lo lagi ngidam minta es krim malem-malem"bisik riana.

"APAA!!! Siapa yang bilang gituu!!"teriak dara dengan memukul meja membuat riana dan viona kaget.

"Gue kaget bangsat!!"kesal riana dengan memegang dada nya yang berdegup hebat.

"Lagian kalo ngomong jangan sembarangan!"ucap dara dengan memelankan suaranya takut bila ada yang mendengar.

"Trus Lo jelasin dulu dong kenapa bisa Lo minta es krim malem malem,kan gak banget gitu malem hampir jam 11 malem "tanya Riana.

"Jadi gini........."dara menceritakan kejadian yang kemarian namun tidak dengan dirinya dan Alvaro itu ,dia hanya menjelaskan mereka mandi bersama dan lupa makan es krim lalu kenapa dara tidak sekolah karena ia masuk angin kemaleman mandi.

"Emang lo tau dari mana gue pengen es krim?"tanya dara kepada Riana.

"Asal lo tau lakik Lo itu nelfon aldo nanya dimana tukang es krim jualan pas malem"jelas Riana.

"Jadi lo gak ngidam kan?"tanya viona.

"Ya gak lah viona, gimana sih Lo"ucap dara.

"Gue denger Lo abis di kasih surprise ya sama Leon?"tanya alvaro dara tahu karna alvaro menceritakan padanya bahwa Alvaro membantu Leon menyipkan surprise untuk viona.

KARNA PERJODOHAN[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang