Kini pernikahan dara dan Alvaro sudah berjalan 3 bulan ,mereka pun masih sama walaupun ada masalah mereka bisa menyelesaikan nya dengan baik baik.Sedang kan riana dia sudah jadian dengan mantan dara yaitu aldo,entah padahal mereka jika bertemu selalu bertengkar,dan sekarang mereka malah pacaran,karna cinta bisa datang kapan saja.
Kini mereka sedang belajar bersama di suatu cafe yang tidak jauh dari sekolah mereka,karna 1 Minggu lagu akan ujian nasional. setelah pulang sekolah mereka memutuskan untuk belajar bersama dan sekalian nongkrong.
"Aduh,gue capek benget nih belajar"keluh riana.
"Iya kayak nya otak gue mau meledak nih"ujar bella juga.
"Kayak punya otak aja"ledek sandi.
"Heh lo pikir gue gak punya otak,lo tuh yang gak punya otak"ujar bella menatap sandi sinis.
"Ada lah ,walau cuman segede biji salak"ujar sandi.
Membuat gelak tawa mereka semua.
"Ya udah kalo gitu kita pulang dulu ya udah sore"pamit dara.
"Yah baru juga jam 5"ujar viona.
"Gue di suruh tempat mama dita,jadi kapan kapan lagi aja ya"
"Ya udah deh,lo kesana bareng siapa kan alvaro lagi latihan basket"ujar riana.
"Gue naik taksi aja deh"
"Mending lo tunggu alvaro aja bentar lagi juga pulang,sekalian bareng gue juga mau nunggu leon"jelas viona karna ia juga sedang menunggu leon untuk pulang bersama.
"Gak usah deh,lama"
"Ya udah deh ati ati yaa"ujar mereka semua.
"Iya gue duluan"ujar dara sambil melambaikan tangan nya.
Dara sedang mencari taksi yang lewat namun tidak kunjung datang .
"Dara"panggil seseorang di belakang.
"Hah satria ngapain lo di sini"tanya dara.
"Gue abis ada perlu,trus gue liat lo di sini jadi gue samperin lo sendiri ngapain di sini"
"Gue lagi nunggu taksi"
"Jarang taksi lewat jam segini"
"Aduh trus gimana dongg"
"Gimana kalo lo bareng gue aja"tawar satria.
"Aduh nanti ngerepotin lo lagi"
"Udah gapapa"
Akhir nya dara mengangguk untuk ikut bersama dengan satria,karna setelah kejadian satria di pukuli oleh alvaro sekarang tidak mendekatinya dara lagi,mungkin hanya ngobrol biasa.
Setelah sampai di kediaman mama dita ia segera keluar dari mobil satria.
"Maksih ya sat"ujar dara setelah keluar dari mobil satria.
"Iya,ya udah gue duluan ya"ujar satria sambil tersenyum manis.
Setelah satria pergi dara langsung memanggil satpam untuk membuka kan gerbang nya.
"Assalamualikum"teriak dara dari luar.
"Walaikumsalam"ujar mama dita dari dalam.
Namun di dalam sana tidak hanya ada mama dita ada seorang gadis yang dengan duduk di samping mama dita.
"Eh ini siapa mah"tanya dara sopan.
"Kenalin gue Kayla,"ujar gadis itu meyalami dara.
"Gue dara"ujar dara dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARNA PERJODOHAN[on Going]
Novela JuvenilIni kisah perjodohan yang di lakukan oleh kedua orang tua dara anatasya dan alvaro aditama yang menjodohkan mereka namun apakan mereka akan bahagia atau sebaliknya ? Maaf kalo cerita nya gak jelas atau banyak typo maklum baru pertama buat😊 Happy re...