Lisa
Anak bungsu dari empat bersaudara. Sering menjadi sasaran empuk dari kejahilan ketiga kakak laki-lakinya. Dia merupakan putri dalam keluarganya. Appa's girl.
Semasa sekolah, dia hanya gunakan untuk bersenang-senang. Baginya menikmati setiap momen yang ada adalah hal terpenting.
Jennie
Anak tunggal yang terlahir dari keluarga golongan elite. Ayahnya seorang pemilik perusahaan elektronik dan Ibunya merupakan pemilik salah satu brand fashion yang terkenal dengan fashion kekinian. Ibu dan ayahnya sangat otoriter.
Jessica
Seorang Ibu dari Jennie sekaligus CEO dari salah satu perusahaan fashion ternama di Korea Selatan. Dia menjadi single mother sejak Jennie berusia 5 tahun dan memutuskan untuk tidak menikah lagi.
Seung Won
Seorang ayah dari 4 anak. Dia merupakan ayah dan suami yang hebat untuk keluarganya. Pekerjaannya merupakan penjual ayam dan jajanan pinggir jalan khas Korea Selatan.
Yumi
Seorang Ibu rumah tangga yang memiliki 4 anak dan memutuskan mengabdi untuk keluarganya. Dia mengurus keluarga sekaligus membantu suaminya berjualan di kedai yang mereka miliki.
Sehun
Anak pertama dari empat bersaudara. Setelah lulus sekolah menengah atas, dia memutuskan untuk membantu orang tuanya menjalani bisnis. Bercita-cita memiliki bisnis sendiri yang lebih besar.
Dia terus mempelajari bisnis dari Appa dan Eomma, juga kenalan-kenalannya. Memperluas circle untuk memperbanyak koneksi adalah caranya.
Joo hyuk
Anak kedua dari empat bersaudara. Dia bercita-cita menjadi gamer. Dia menghabiskan uang jajannya untuk membeli game atau PC baru walaupun Ibunya sering memarahinya karena sangat boros.
Sungjae
Anak ketiga dari empat bersaudara. Dari kedua saudaranya yang lain, dia paling sering mengerjai Lisa. Selain itu dia merupakan softboy yang sangat bucin dengan kekasihnya.
Sungjae juga merupakan gamer tetapi dia lebih sering menumpang pada Joo hyuk karena uangnya lebih banyak dihabiskan untuk kencan. Dia bahkan sudah menabung untuk menikah sejak bulan pertama berpacaran dengan kekasihnya.
Joy
Kekasih Sungjae. Dia merupakan anak tunggal. Ayahnya bekerja di sebuah perusahaan multinasional. Ibunya sudah tiada sejak usianya 13 tahun.
Ayahnya memberinya kebebasan pada anaknya dalam menjalani hidup.
Tokoh lainnya menyusul 🙏
"Selamat menikmati ceritanya"- H
See you tomorrow 👋
YOU ARE READING
The Norm
FanfictionKehidupan di dunia ini memiliki norma dan di negara itu, perbedaan status sosial juga dapat menciptakan batu penghalang antar individu untuk bersama. Di sisi lain, mereka memiliki cinta untuk satu sama lain yang sangat besar dan tidak bisa dipandan...