X: JENBEN's Guardian Angel

4.6K 475 114
                                    

Author POV

Pukul 20.30.

Lisa sudah mengantar Joy pulang. Sekarang mereka sudah tiba di rumah Jennie, keduanya melihat ada mobil Ibu Jennie di sana. Lisa memarkirkan mobil Jennie di garasi, dia akan masuk ke rumah Jennie dulu karena kunci motornya di sana. Bentley tertidur sehingga dia akan menggendongnya.  

"Aku saja" kata Jennie dan hendak mengambil Bentley dari Lisa tetapi wanita itu menolak. Keduanya masuk, Jennie membawa ransel Bentley dan dia terkejut saat melihat seorang pria di sana, itu Taehyung. Pria itu menghampiri Jennie dan tersenyum.  Jennie memperkenalkan Lisa pada Taehyung dan sebaliknya.

"Tadinya, aku ingin mengajakmu makan malam tetapi sepertinya kau sudah makan malam"

Jennie tersenyum "Kau benar. Lisa sudah membuat perutku kenyang hari ini". Lisa berbisik pada Jennie "Aku akan naik untuk meletakkan Bentley di kamarnya". Lisa akan berjalan tetapi Jennie menarik ujung jaketnya dan memberikan isyarat supaya tidak meninggalkannya dengan pria tersebut.

"Bagaimana dengan besok?" tanya Taehyung dengan senyumnya yang membuat banyak wanita terpesona KECUALI Jennie.

Ibu Jennie keluar dari toilet yang ada di lantai bawah. Dia tersenyum pada Lisa dan tentu Lisa membalasnya.

"Hai Lisa, apa kabar?"

Keduanya berpelukan walaupun Bentley masih digendongan Lisa. Ibu Jennie tahu kalau cucunya tidak ingin lepas dari Lisa. Jennie dan Taehyung justru fokus pada keduanya.

"Baik, Mom. Mom apa kabar?"

Mereka mengakhiri pelukannya. Taehyung melambaikan tangannya di hadapan Jennie untuk mendapatkan perhatiannya. "Bagaimana?"

"Aku harus bimbingan besok dan itu akan sampai tengah malam, karena kau tahu sebentar lagi kelulusan" Jennie menjelaskan dengan senyum canggung. Ibu Jennie mencium cucunya. Lisa menarik baju Bentley karena itu sedikit terangkat.

"Kalau begitu, aku antar"

"Lisa akan mengantarku, ya kan?". Lisa terkejut mendengar itu, kata-kata itu seperti tembakan tanpa aba-aba baginya. Jennie menatap matanya yang langsung dipahami oleh Lisa. "Oh..ya. Aku tadi pagi sudah berjanji untuk mengantarnya"

Sebuah panggilan masuk ke ponsel Lisa, itu Sungjae. "Maaf, aku harus mengangkat telepon"

Ibu Jennie memberi kode pada Taehyung untuk menggendong cucunya. Pria itu mengambil Bentley dari Lisa. Lisa menggulir tanda hijau di ponselnya untuk menjawab panggilan.

"Bawa Ben ke atas" kata Ibu Jennie pada Taehyung. "Temani dia, biar aku yang mengantar Lisa" Ibu Jennie berbicara pada Anaknya.

"Jennie, aku sekalian pamit" kata Lisa, dia meminta Sungjae untuk menunggu beberapa waktu.

Jennie tersenyum, sebelum dia menaiki tangga bersama Taehyung yang menggendong anaknya "Jangan lupa besok"

Lisa menunjukkan jempolnya dan mengambil kunci motornya. Jennie mengatakan pada Taehyung untuk meletakkan Bentley di kamarnya karena dia tidak ingin pria itu masuk ke kamarnya.

Setelah Taehyung meletakkan Bentley di kasur, Jennie keluar kamar anaknya dan pergi ke balkon kamarnya. Dia melihat ke arah Lisa yang sedang memakai helmnya, kemudian menyalakan motor. Lisa melihat Jennie sekilas, karena mungkin Ibu Jennie akan menyadari itu dan dia tidak ingin Ibu Jennie berpikir kalau anaknya tidak menyukai pria itu.

Jennie melambaikan tangannya, saat Lisa sudah beberapa meter dari rumah Jennie dan tahu jika Ibu Jennie sudah tidak melihatnya, dia berhenti dan membalas lambaian tangan Jennie. Wanita berpipi mandu itu merasa senang hari ini.

The NormWhere stories live. Discover now