II: Now

4.9K 540 33
                                    










BONUS NIH 🥰

JANGAN LUPA KOMEN DAN VOTENYA
Makin rame, makin semangat upload.

🥰🥰🥰
















Lisa POV

Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu. Aku sudah tidak bersama Irene. Hubungan kami kandas sejak dia pergi untuk melanjutkan S1 di Perancis, dua tahun lalu di tahun keempat hubungan kami.

Ibunya tidak setuju dengan hubungan kami, aku sudah mengatakan pada Ibunya bahwa kami memiliki hubungan di saat anniversary ketiga kami. Irene tidak peduli tentang itu, kami tetap menjalin hubungan sampai akhirnya aku mengatakan padanya bahwa kami tidak memiliki harapan untuk bersama, melihat seberapa keras Ibunya menentang kami. Rasanya, jalan terbaik adalah merelakan apa yang sudah kami bangun selama ini. 

Hubungan pertemanan kami masih baik. Lagipula, kenapa harus bermusuhan? Ya, walaupun pada tahun pertama dia marah padaku tetapi aku mengatakan padanya bahwa aku akan tetap menjadi adiknya.

Ekonomi keluargaku selama dua tahun terakhir ini sedang sangat tidak baik, persaingan dagang semakin ketat. Menjadi pedagang makanan itu tidak mudah, kita harus terus berinovasi karena kalau tidak, kita akan tergantikan oleh menu-menu yang lebih kekinian. Disisi lain, prinsip orang tuaku adalah menjual menu-menu yang memang mereka kuasai dan asli Korea. Mereka tidak ingin mengikuti trend karena makanan-makanan itu hanya musiman.

Aku mendaftar menjadi koki di salah satu sekolah yang ada di wilayah Itaewon, berharap diterima. Penghasilan dari kedai sudah tidak bisa diharapkan. Sehun, Joo hyuk, dan Sungjae juga sudah memiliki pekerjaan masing-masing. Sehun masih di cafe milik temannya, Joo hyuk bekerja di toko resmi game console. Sungjae bekerja di tempat Ayah Joy. Ayah Joy sudah merestui mereka. Terkadang iri karena kisah cinta mereka semudah itu.

Aku membantu kedua orang tuaku di kedai selagi menunggu pengumuman dari tempatku melamar kerja. 

Author POV

Flashback on

6 bulan lalu.

Sebuah panggilan masuk, itu Ibu Jennie. Dia meminta anaknya untuk pergi ke kantornya untuk menyelesaikan beberapa laporan. Ibunya memiliki asisten untuk itu tetapi terkadang asistennya tidak bekerja dengan baik sehingga membuatnya marah dan Jennie harus turun tangan. Secara tidak langsung, Jennie sudah menjadi karyawannya.

Jennie memasuki semester 3 untuk jenjang S2 dan sedang libur karena pergantian semester. Gadis itu turun ke lantai satu, mengatakan pada Yuri bahwa dia akan ke kantor Eommanya. Wanita 31 tahun itu sudah menyiapkan sarapan.

"Aku akan pergi ke kantor Eomma"  ucapnya saat menuruni anak tangga. Yuri sedang merapikan makanan di meja, dia melihat ke arah Jennie "Oh, oke"

"Kau ingin ikut?"

"Tidak, aku akan pulang dan masak makan siang untuk Siwon". Keduanya sudah tinggal bersama sejak lama.

Jennie tersenyum "Dimabuk cinta"

"Kau juga"

Mereka segera menyelesaikan sarapannya dan Jennie pergi mandi. Berendam dengan air dingin dan segera pergi menuju kantor Ibunya. Tentang ayahnya? dia meninggalkan mereka sejak Jennie berusia 5 tahun. Kata Ibunya, Ayah Jennie memiliki simpanan. Gadis itu tidak pernah ingin tahu apapun tentang Ayahnya lagi setelah tahu alasan kedua orang tuanya pisah.

The NormWhere stories live. Discover now