Makasih buat doanya dan makasih udah nunggu.
Btw gua mau absen dulu, kalian dari daerah mana aja. Mau bikin project tapi masih bingung untuk daerah JABODETABEK aja, pulau Jawa aja, atau gimana.
Btw gua bakal upload part X ga di hari yang sama. Mungkin besok, lusa, atau hari selanjutnya. Intinya dari sabtu ini sampe sabtu depan, gua bakal upload total 2 part, kalo banyak ide mungkin 3 part. So, ramein komen ya biar semangat (makin banyak komen, makin cepet gua upload part 10). Minggu selanjutnya seminggu 1 part aja ya..wkwk. Gua harus bagi waktu sama kegiatan kampus soalnya.
Enjoy ;)
Author POV
Lisa terbangun dari tidurnya karena sebuah panggilan masuk. Dia mengangkat panggilannya sambil menyingkirkan selimut dari tubuhnya, duduk di tepi kasur dengan hati-hati karena seseorang di sampingnya masih tertidur lelap.
5 menit kemudian...
****
Lisa mengakhiri panggilannya. Seseorang memeluknya dari belakang dan mencium pipinya, itu Bentley. Pagi yang indah untuk bocah 3 tahun itu karena temannya ada di dekatnya, saat dia membuka mata.
"Pagi" ucap Lisa, dia menarik Bentley ke pangkuannya. Anak itu menatapnya dengan mata bantal "Pagi". Semalam hujan deras, jadi Lisa tidak bisa pulang. Jennie menyarankannya untuk menginap dan tidur dengan Bentley. Lisa terbangun tengah malam karena Bentley ingin minum susu formulanya.
Flashback on
Anak itu gelisah, matanya terpejam tetapi mulut dan tubuhnya tidak bisa berhenti merintih dan bergerak kesana-sini. Lisa membuka matanya.
"Kau ingin susu?"
Dia tidak menjawab dan memeluk Lisa sangat erat. Lisa berpikir bahwa dia mimpi buruk. Lisa berdiri dengan Bentley yang ada di pelukannya. Dia mengayunkan tubuhnya untu menenangkan anak itu, berharap dia tidur lagi.
Kepala Bentley tersandar di bahu kiri Lisa, dia memejamkan matanya. Lisa berjalan mengelilingi kamar sambil mengusap punggung anak itu. Ruangannya sunyi, hanya terdengar suara dari pendingin ruangan.
Selang berapa menit, Bentley kembali merintih. "Kau merasa tidak enak badan?". Lisa bisa merasakan dia menggelengkan kepala. "Ingin susu?". Kepalanya mengangguk. Lisa turun tangga dengan Bentley yang masih menempel padanya seperti bayi koala.
Lisa mengambil botol susu dan kaleng susu formula. Dia menyendok beberapa sendok susu dan memasukannya ke botol dengan satu tangan karena Bentley tidak ingin dilepas.
Seseorang turun dari tangga, itu Jennie. "Bayinya Mommy ingin susu, heum?". Ibunya akan mengambil anaknya dari Lisa tetapi dia menolak.
"Tidak apa-apa, aku bisa"
Jennie mengambil botol susu Bentley dari Lisa dan menyelesaikan pembuatan susu formula itu.
Lisa ada di ruang keluarga, berjalan sambil menggendong Bentley. Dia berjalan di sekitar ruang keluarga.
YOU ARE READING
The Norm
FanfictionKehidupan di dunia ini memiliki norma dan di negara itu, perbedaan status sosial juga dapat menciptakan batu penghalang antar individu untuk bersama. Di sisi lain, mereka memiliki cinta untuk satu sama lain yang sangat besar dan tidak bisa dipandan...