XIX: The Reason!

4K 460 144
                                    









Sorry agak malem uploadnya 🙏
Doa banyak2 dah ya :)



















































Author POV

Wanita yang ada di dekapan Lisa menangis, perasaannya benar-benar campur aduk; senang dan cemas menjadi satu. Lisa mengakhiri pelukan itu "Hei, kenapa kamu menangis?"

Jennie menggelengkan kepalanya, tangan Lisa menghapus air mata yang jatuh. Jennie menatap Lisa dengan air mata yang perlahan mulai menumpuk lagi di kantung matanya.

Flashback on

Jennie melihat ponselnya menyala saat dia mencium kening anaknya yang tertidur. Wanita itu membuka pesan masuk tersebut "Aku sudah di depan minimarket"

Seseorang masuk ke kamarnya. Itu Kai. Pria itu membawa kopernya dan berpakaian rapi. "Mommy-ku sedang apa?" tanya Jennie pada Kai yang meletakkan tas dan kopernya di dekat sofa kamar itu.

"Mengerjakan pekerjaannya di ruang keluarga". "Aku ganti baju dulu, kita harus menunggu beberapa waktu supaya Ibumu tidak curiga"

Jennie mengganti pakaian rumahnya dengan celana panjang dan crop top hitam, dia tidak minat untuk memakai make-up nya malam ini. Kepala wanita itu terus memikirkan tentang hasil tes-nya, tidak berani membuka pesan itu dan ingin Lisa yang membukanya pertama kali.

Kai mengganti bajunya dengan kaos hitam dan ripped jeans.

Cup

"Mommy pergi dulu" ucap Jennie setelah mencium pipi anak laki-lakinya yang sedikit pink. Bulu matanya yang sedikit lentik membuat wajahnya terlihat seperti malaikat, malaikat untuk Dada dan Mommy-nya.

Jennie mengirimkan pesan pada Lisa untuk bersabar dalam menunggunya. Kai membuka koper dan memberikan hadiah "Ini sepatu untuk Ben dan jaket couple untuk kau dan Lisa"

The NormWhere stories live. Discover now