CHAPTER: One

4.4K 244 20
                                    

Pagi ini di kediaman choi,

"SUKKIEEEE BALIKIN JAKET ABANG!!!!"

"UDAH SUKKIE BILANG SUKKIE GAK NGAMBIL JAKET PUNYA ABANG IHH"

"JANGAN BOONG LU YE SUKKIE PENDEK!"

"BANG DANNY JAHAT, MAS YUDISSS BANG DANNY BILANG SUKKIE PENDEK"

"NGADU TEROSSS DASAR ANAK MANJA"

"MAS YUDISSS LIAT NIH ABANG JAHAT"

Hadeuh ribut mulu ya begitulah keseharian dirumah seorang Choi Yudis beserta 2 adiknya yang minim akhlak.

"Udah-udah jangan ribut pagi-pagi gini udah ribut aja, Danny itu jaket kamu mas yang pinjem kemaren mas lupa bilang, soalnya kamu lagi tidur jadi gak tega mas bangunin" .

Dan ternyata si sulunglah yang meminjam jaketnya.

Danny POV

Hari ini gue mau nongki sama temen-temen gue, gue udah siap-siap make sepatu branded sama baju mahal yang gue beli sendiri, gue ini orangnya fasionable jadi harus lengkap gak boleh ada yang kurang.

Dan gue sekarang mau berangkat cuman gue ga bisa nemuin jaket kulit kesayangan gue, udah gue cari di balkon soalnya kemaren abis di laundry sama pembantu gue.

Gue nyari sampek gue capek dan gue inget biasanya adek bungsu gue suka mrintilin barang-barang gue alhasil gue teriak-teriak dah.

"SUKKIEEEE BALIKIN JAKET ABANG!!!!"

"UDAH SUKKIE BILANG SUKKIE GAK NGAMBIL JAKET PUNYA ABANG IHH"

Dia teriak gak kalah kenceng juga,

"JANGAN BOONG LU YE SUKKIE PENDEK!"

Akhirnya gue bales teriak lagi gue lupa kalo dia itu paling gak suka kalo udah nyangkut tinggi badannya

Soalnya adik gue itu pendek unyu-unyu.

"BANG DANNY JAHAT, MAS YUDISSS BANG DANNY BILANG SUKKIE PENDEK"

Nah kan ngadu si bocah sama kakak sulung kita si mas Yudis.

"NGADU TEROSSS DASAR ANAK MANJA"

Adik gue emang manja soalnya dia satu satunya pihak bawah dirumah uke on top katanya.

"MAS YUDISSS LIAT NIH ABANG JAHAT"

Dan akhirnya mas yudis nyaut deh katanya dia yang ngambil jaket gue.

"Udah-udah jangan ribut pagi-pagi gini udah ribut aja, danny itu jaket kamu mas yang pinjem kemaren mas lupa bilang, soalnya kamu lagi tidur jadi gak tega mas bangunin" .

Aduh kan gawat gue nih si sukkie pasti ngambek sama gue dia kalo ngambek suka nguras dompet soalnya.

Danny pov end


* * *

Hari ini Hyunsuk mau berangkat sekolah setelah kejadian teriak-teriak tadi dirumahnya dengan abang laknat nya itu. Hyunsuk berangkat di antar supir pribadinya.

"Pak Jaehyung nanti gak usah jemput sukkie ya,soalnya sukkie mau pergi sama temen-temen.

"Oke den,tapi aden udah ijin belum sama mas Yudis? Ntar di cariin lagi"

"Udah kok pak tenang aja"

"Oke den"

Setelah beberapa perbincangan itu akhirnya Hyunsuk si uke on top telah tiba di sekolah.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang