CHAPTER: Four (Flasback pt.1)

1.5K 139 0
                                    


Hyunsuk hari ini lari-larian masuk ke sekolah. Soalnya dia telat bangun. Kemarin abis maraton drama. Padahal udah di larang sama mas Yudis tapi Hyunsuk gak mau dengerin malah bilang,

 "Iya mas satu episode lagi."

Alhasil sekarang dia bangun kesiangan. Bang Danny udah berangkat kuliah, mas Yudis juga udah pergi kerja. Jadi sekarang Hyunsuk buru-buru,karena udah siang jadi Hyunsuk makan roti nya di mobil aja.

"Pwak jwaehyung cwepwetan ya sukkie bentar lagi masuk."- ucap Hyunsuk sambil ngunyah roti nya.

"Iya den."  Jawab pak Jaehyung.

Sampai di sekolah Hyunsuk langsung lari masuk. Untung gerbang belum ditutup. Meskipun Hyunsuk anak Direktur sekolah tapi harus tetap taat aturan.

"Aduhh sukkie capek naik tangga kelasnya sukkie jauh banget lagi". Keluh Hyunsuk

Hyunsuk lari-larian di koridor sempet banget dia neguk jus stroberi buatannya mas Yudis.

Bruk!

Tiba-tiba Hyunsuk nabrak cowok tinggi. Mereka jatuh bersamaan, dan jus stroberi Hyunsuk tumpah di atas buku cowok itu.

"Aduh lutut sukkie sakit banget." rintih Hyunsuk

"ANJING BUKU TUGAS GUE RUSAK, WOI PENDEK LO KALO LARI MARATON JANGAN DISINI GOBLOK BUKU TUGAS FISIKA GUE RUSAK INI."

"Maaf kak Ji, sukkie gak sengaja sukkie udah telat masuk kelas maaf ya kak, nanti sukkie ganti deh." Habis itu Hyunsuk langsung ngebirit ke kelasnya.

"BANGSAT AWAS AJA LO PENDEK GUE TANDAIN MUKA LO!." 

Sementara itu di kelas,

"CHOI HYUNSUK KENAPA BARU MASUK KELAS??." tanya pak Juned,

Hyunsuk yang baru masuk udah kena semprot aja padahal cuman telat 3 menit pak Juned udah ngegas.

"Maaf pak tadi ada problem dikit." Jawab Hyunsuk.

"Tapi kamu terlambat Choi Hyunsuk meskipun kamu anak Direktur tapi harus tetap taat aturan. Kumpulkan tugas yang saya kasi minggu lalu saya tidak akan menghukum kamu." Ucap pak Juned pada Hyunsuk.

Sayangnya Hyunsuk lupa bawa karena dia buru-buru sekolah. Akhirnya Hyunsuk di hukum, ia di minta berdiri di tiang bendera sampei jam istirahat berakhir.

"Lah itu bukannya Hyunsuk ya?."

"Mana?."

"Itu Anjir di bawah tiang bendera."

"Oalah iya anjir ngapain anak Direktur disitu?."

"Lagi ngamen."

"Kek nya lagi di hukum itu yosh."

"IYA IYALAH DIHUKUM YA KALI BENERAN NGAMEN DI TIANG BENDERA" 

"YA UDAH SIH JANGAN NGEGAS ANJING BUDEG TELINGA GUE."

Nah itu si Yoshi sama Junkyu lagi liatin Hyunsuk di lapangan berdiri.

"Berisik anjing!."  Jihoon yang tadinya mau tidur di kelas keganggu sama bacotan dua temennya

"Yeuu bocah,tidur itu dirumah bukan di sekolah." Ucap Junkyu yang tadinya anteng liatin Hyunsuk sekarang atensinya beralih ke jihoon.

"Bukannya sekolah adalah rumah kedua kita? Jadi boleh-boleh aja tidur di sekolah." Jawab Jihoon nyilangin tangannya depan dada.

"Gak begitu juga konsepnya njing."  Ucap Junkyu.

"Yosh nanti gue nebeng sama lo ya." Kata Jihoon tapi Yoshi ga noleh-noleh dia masih ngeliat keluar jendela.

"Yoshi,yosh sawan lo? WOI YOSHI!." Jihoon menghembuskan nafasnya kasar, apasih yang bikin Yoshi sefokus itu?.

"Eh sorry Hoon, lo bilang apa tadi ?." Tanya Yoshi pada Jihoon yang di tanya cuman ngehela nafas panjang.

"Gue mau nebeng sama lo. Lo ngeliatin apa sih segitunya?." Jihoon lalu mengikuti arah pandang Yoshi.

Oh dia lagi ngeliatin orang? Eh itu kan--

"WOE ANJIR TU BOCAH YANG NABRAK GUE TADI PAGI, HAHAHA DIA DI HUKUM ? HUM... MAMPOOS BELAGU SIH BUKANNYA TANGGUNG JAWAB MALAH PERGI GITU AJA."

Teriakan Jihoon bikin seluruh kelas noleh liat ke lapangan yang mereka liat ada Hyunsuk yang lagi dihukum.

"Mampuss diliatin kakak kelas, huhuuu mama malu banget sukkie."~batin Hyunsuk



























TBC》

Ini flasback part 1 nya ya guys nanti part 2 nya nyusul😚🙏

Terimakasih buat yang udah baca+vote makasih banget loh ya🤗
See you next chapter

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang