[To be My Love]
"Anjir?! Haruto balik hueew..."
"Ganteng banget gila T~T ."
"Ganteng lah orang pacar gue..."
"Yeuu halu! Bangun-bangun..."
Pagi ini sekolah sudah ramai dengan berita kepulangan Haruto dari Jepang. Siapa yang tidak mengenal Haruto? Seorang Top model dari Jepang sekaligus anak dari salah satu Donatur sekolah YG.
Jihoon yang baru saja masuk ke kelas merasa risih karna para submisif dan gadis-gadis di kelasnya sibuk mengocehkan tentang Haruto.
"Apaan sih anjing?! Heboh amat." Kesal Jihoon duduk di bangkunya dan menatap teman sekelasnya yang sibuk pada ponsel mereka.
"Lo gak tau? Nih liat." Yeji menunjukkan berita yang sedang trendi di twitter.
"Siapa?." Jihoon melirik Yeji yang sudah menatapnya kesal.
"Lo seriusan gak tau ini siapa?." Jihoon menganggukkan kepalanya karna beneran dia gak tau siapa itu.
Yeji menghela nafasnya kasar heran banget dia sama Jihoon bisa-bisanya dia gak tau siapa Haruto.
"Kudet banget lo anjir, dia ini Ha-Ru-To, Watanabe Haruto anaknya Bu Lisa donatur sekolah." Ucap Yeji menoyor kepala Jihoon.
"Ya gue beneran kaga tau Hwang Yeji."
"Lo nya aja yang bodoh Park Jihoon, lo gak ada bedanya ya sama kembaran gue." Yeji langsung melegos pergi dari bangku Jihoon.
"Enak aja lo samain gue sama si Hyunjin." Ucap Jihoon tak terima di samakan dengan Hyunjin.
"Masih gantengan gue deh kayanya daripada si Haruto itu." Gumam Jihoon berkaca pada layar ponselnya.
"Anjir! Kepedean banget lo anjir hueekk..."
"Sirik aja lo monyet."
"Koala anjir bukan monyet."
▪
"Mamah..." Hyunsuk yang mau berangkat sekolah tiba-tiba kaget karna kepulangan orangtuanya.
"Hai sayang, sini anak mama..." Jennie merentangkan kedua tangannya menunggu sang anak masuk ke pelukannya.
"Sukkie kangen banget sama mama." Hyunsuk mengerucutkan bibirnya dan masuk ke pelukan Jennie.
"Umhh mamah juga kangen." Jennie mengeratkan pelukannya pada sang putra bungsu.
"Ekhm!, gak kangen sama Papa nih?." Tanya Mino duduk bersidekap.
"Hehe Sukkie kangen papa juga kok." Hyunsuk kini beralih pada sang Papa yang duduk di sofa.
Pagi ini Jennie dan Mino pulang dari Amerika secara tiba-tiba tanpa di ketahui oleh Dannydan Hyunsuk, hanya Yudis saja yang tau kalau mereka akan pulang hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...