Happy reading~
Speed up time!!
7 Tahun kemudian
Setelah sekian purnama tak terasa sudah 7 tahun berlalu, kini Jihoon dan teman-temannya sudah dewasa. Mereka telah bekerja di perusahaannya sendiri dan mendapat posisi tinggi.
Disinilah Jihoon di meja kerja nya ia masih berkutat dengan berkas-berkas yang begitu menumpuk di meja nya.
Jihoon menyenderkan punggungnya pada kursi tubuhnya sangat lelah, ia sudah berada di kantor sejak tadi pagi. Ya saat ini dia sedang lembur untuk menyelesaikan pekerjaannya itu.
Jihoon mengambil alih posisi Jun sebagai CEO di perusahaan ayahnya karna kakak nya itu kini telah mempunyai perusahaan sendiri.
"Ck, lengket banget ni badan. Kerjaan juga belum kelar--." Keluhnya
Ceklek!
Seorang wanita cantik dengan pakaian ketat masuk ke ruangan Jihoon, wanita itu tersenyum saat menghampiri Jihoon.
"Sepertinya bapak sangat kelelahan." Ucap wanita itu mendekati Jihoon.
Wanita itu adalah sekretaris Jihoon yang telah bekerja dengannya selama tiga tahun terakhir ini.
"Hm saya lelah." Jawab Jihoon seadanya
"Pak, hari ini ulang tahun bapak kan. Saya bawain bapak sesuatu." Wanita itu mengeluarkan sebuah kotak berwarna hitam pada Jihoon.
"Hm, terimakasih." Jihoon tersenyum kecil dan menerima hadiah dari wanita itu.
Jihoon membuka kotak itu dan isinya adalah jam tangan yang harganya lumayan mahal.
"Sama-sama pak--." Wanita itu sedikit tersipu saat melihat senyuman Jihoon yang jarang sekali Jihoon tampilkan.
Semenjak Jihoon di tinggalkan oleh Hyunsuk ia jarang menampilkan senyumannya pada orang-orang.
"--Hm pak, saya boleh tanya sesuatu." Ucap wanita itu pada Jihoon yang sedang membuka tas kerja nya.
"Hm?." Jihoon lalu mengalihkan pandangannya pada wanita itu.
"Kotak di tas bapak itu isinya apa? Sepertinya saya sering melihat bapak membawa itu." Wanita itu menunjuk dengan dagu nya
Jihoon melirik kotak yang wanita itu maksud."Jepit rambut." Singkat Jihoon
"Jepit rambut?, milik siapa?." Tanya wanita itu penasaran, sebab ia melihat Jihoon selalu membawa itu dari dulu.
"Seseorang--." Balas Jihoon.
"Bapak punya pasangan?." Tanya wanita itu lagi
Jihoon melihat wanita itu sepertinya masih ingin tahu tentang kehidupan pribadinya apalagi wanita itu menyangkut jepit rambut yang selalu ia bawa, ya itu milik Hyunsuk jepitan rambut yang Yeonjun berikan saat kecelakaan itu.
Jihoon masih sangat setia menunggu kepulangan Hyunsuk yang entah kapan itu, hatinya masih untuk Choi Hyunsuk si anak Direktur sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...