Dua hari lagi libur semester selesai. Junkyu yang lagi enak-enaknya rebahan disuruh bang Ajun buat beli buku di toko. Padahal cuaca di luar benar-benar panas Junkyu males banget buat keluar tapi mau gimana lagi kalo gak nurut bisa-bisa uang jajan di potong sama mamih nya. Akhirnya Junkyu mau deh keluar meskipun matahari sedang terik-terik nya.
Pas di jalan Junkyu gak sengaja ngeliat Mashiho di halte duduk sendirian kaya nya lagi nunggu bis.
"Itu bocah ngapain duduk disitu sendirian? Nunggu bis? Kaya nya bis baru aja lewat deh. Apa gue samperin aja kali ya?." Junkyu bermonolog trus nyamperin Mashiho yang masih anteng duduk di bangku halte.
"Oi! Persik ngapain lo disitu? Mau kemana lo?." Tanya Junkyu.
Mashiho bingung ini cowok ngajak dia ngomong? Tapi kok manggilnya persik? Dia kan bukan penyanyi dangdut indonesia.
Mashiho masih bingung dia mastiin ada orang apa engga selain dia tapi ternyata gak ada jadi cowok itu ngajak ngomong dia?.
"S-saya?." Tanya Mashiho nunjuk ke dirinya.
"Iya lo persik, emang siapa lagi? Masa iya gue ngomong sama setan." Ketus Junkyu lalu ngebuka helm nya tertampang lah wajah indah nan rupawan miliknya. Membuat Mashiho melotot tak percaya kalo di depannya ini adalah Junkyu jantung Mashiho rasanya mau loncat aja saking kerasnya berdetak.
"Gue tau gue ganteng tapi jangan diliatin begitu juga gue nanya dari tadi malah diem. Lo mau kemana?." Tanya Junkyu lagi menghela nafas panjang gak tau kenapa ini Mashiho malah jadi ngebug kaya pak Jaehyun guru les nya Junkyu.
"Kepedean banget sih! Siapa juga yang liatin kak kyu. Orang masih mikir itu kenapa cio di panggil persik." Elak Mashiho.
"Ya lo persik alias pendek berisik hahaha." Junkyu ketawa ngeliat wajah kesal mashiho. Mashiho ternyata imut juga ya Junkyu kok jadi gemes.
"Lo mau kemana tumben sendirian biasanya sama pak Ahn." Tanya Junkyu setelah puas ngetawain Mashiho.
"Toko buku" jawab Mashiho ketus.
"Sama gue juga. Mending bareng gue aja gimana? Bis udah lewat tadi ini udah jam 2 siang lo gak liat jadwal?." Junkyu nawarin ke Mashiho buat bareng ke toko buku.
Mashiho langsung cek jadwal bis dan sial dia beneran gak tau kalo bis udah lewat. Mashiho jadi bingung kalo pulang tapi udah jauh. Apa ikut Junkyu aja? Mashiho masih mikir beberapa saat sampek suara Junkyu membuyarkan pikirannya.
"Sik, lo kebiasaan dah kalo gue ngomong itu di jawab bukan di diemin." Junkyu menghela nafas kasar kesel dia sama Mashiho tiap kali di ajak ngomong pasti diem. Beda banget kalo diliat di sekolah biasanya dia berisik banget.
"Sik-sik, Mashiho bisa di panggil Cio ya bapak Junkyu nyebelin. Ya udah cio ikut tapi nanti anterin pulang ya! Awas gak di anterin Cio ngadu ke mami Irene." Mashiho langsung aja naik ke motor vespa nya Junkyu .
"Lo sekalinya ngomong main ngancem gue aja. Iya-iya gue anterin lo sampek depan kamar lo kalo perlu." Junkyu nyodorin helm ke Mashiho.
"Pegangan lo gue mau ngebut." Kata Junkyu lagi.
"Udah." Jawab Mashiho.
"Pegangan itu disini, bukan disitu." Junkyu narik tangan Mashiho yang tadinya di pundak jadi di pinggangnya.
Mashiho nurut aja deh dia lagi netralin detak jantungnya yang udah gak karuan. Gara-gara Junkyu.
Selama perjalanan gak ada yang ngomong. Junkyu fokus kedepan dan Mashiho yang liatin orang-orang di jalan. Motor Junkyu tiba-tiba berhenti bukan mogok tapi karna lampu merah jadi berhenti deh.
"Panas ya." Ucap Junkyu ngebuka kaca helm nya.
"Iya panas." Jawab Mashiho
Mashiho kaget karna tangan Junkyu tiba-tiba megang lutut dia dari depan. "Biar lo gak kepanasan. Kalo keluar jangan pake celana robek-robek kaya gini." Ucap Junkyu.
Mashiho jadi baper, bukan alay tapi siapa sih yang gak baper di perlakukan kaya begitu sama cowok ganteng meskipun rada ngeselin sih sebelas-duabelas sama Jihoon dan Yoshi.
"I-iya kak kyu makasih." Jawab Mashiho nundukin kepalanya karna wajahnya udah merah banget.
* * *
Setelah beberapa saat Junkyu sama Mashiho sampai di toko buku. Mashiho nyodorin helm nya ke Junkyu trus mereka masuk barengan. Mereka pisah pas nyari buku soalnya buku yang mereka cari rak nya beda.
Bruk!!
"E-eh maaf Cio gak sengaja." Mashiho gak sengaja nabrak orang sampek jatuh soalnya Mashiho jalannya mundur.
"Aduh Cio sakit banget tau pantatnya sukkie." Ternyata yang di tabrak itu Hyunsuk.
"Lah sukkie toh?, maafin cio ya mana yang sakit?." Mashiho langsung bantuin Hyunsuk berdiri.
"Ini pantat sukkie sakit cio." Hyunsuk manyunin bibirnya sambil ngelus-ngelus pantatnya.
"Sukkie jangan imut-imut gitu jadi pengen nyemein deh." Celetuk mashiho, gemes dia liat Hyunsuk kaya gitu.
"Begayaan mau nyemein kaya udah mampu aja." Ucap orang yang tiba-tiba dateng dari arah samping.
"Lo!, lo ngapain disini?!." Tanya Mashiho.
"Gak sopan banget, nyapa itu yang sopan dong kaya gini 'eh kak Jihoon beli buku ya?' Gitu kek yang manis dikit." Jawab Jihoon bersidekap dada.
"Ogah banget." Ketus Mashiho.
"Cio gak boleh gitu, kak Ji nganterin sukkie buat beli buku." Ucap Hyunsuk
"HAH?!!" yang kaget bukan Mashiho tapi Junkyu.
"Ish kak kyu gak boleh berisik." Omel Hyunsuk
"Sukkie sama tukang julid ini? Yang bener aja? Kamu gapapa kan? Gak di apa-apain sama dia kan?" Mashiho muter-muterin badan Hyunsuk ngecekin Hyunsuk.
"Sembarangan, ya kali gue apa-apain ni bocah. Kaga minat gue." Jihoon berdecih memutar bola matanya malas.
"Sukkie gapapa kok Cio tenang aja." Jawab Hyunsuk
"Hm iya deh, sukkie abis ini pulang sama cio aja yuk jangan sama orang julid ini." Mashiho narik Hyunsuk buat ngejauh dari Jihoon.
"Katanya lo mau di anterin sama gue gimana sih." Junkyu berceloteh pada Mashiho padahal tadi dia ngancem-ngancem Junkyu buat nganterin pulang.
"Gak jadi!, Cio pulang sama sukkie aja Cio gak mau kalo sukkie pulang sama orang julid ini." Ucap Mashiho.
"Sukkie yuk bayar, Cio yang bayarin trus kita pulang." Mashiho narik Hyunsuk ke meja kasir meninggalkan dua orang yang menghela nafas pasrah.
"Hoon ntar malem gue tunggu." Kata Junkyu.
"Oke, gue dateng jam 8 abis ngajarin Hyunsuk." jawab Jihoon.
"Lo kaya nya serius banget ngajarin Hyunsuk makin deket aja nih jangan-jangan lo mulai suka ya sama Hyunsuk?." Tanya Junkyu pasalnya setahun lebih Jihoon selalu aja gangguin Hyunsuk tapi sekarang dia malah ngajarin Hyunsuk tiap hari selama dua minggu penuh. Jalan bareng, makan bareng kaya orang lagi kencan.
"Iya karna permintaan bang Danny ."Singkat Jihoon
"Ketus amat si anjing. Gue duluan inget ntar malem gue tunggu lo."
"Hm iya."
Drrttt... drttt...
Hp di saku celana Jihoon bergetar. Jihoon menggeser opsi hijau pada layar teleponnya.
"Hallo.. "
"Hoon ntar malem jangan lupa ."
"Oke."
TBC》》》
¤
¤
¤Hai,hai,hai....
Maaf bgt baru update soalnya kemarin lagi gak enak badan T~TYang masih stay di cerita aku terimakasih banyak ya😙
Kira" ngapain ya jihoon nanti malem? Penasaran ga? Tunggu di chapter selanjutnya ya....
See you next chapter pai paiii 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...