CHAPTER: Eighteen

1.2K 122 37
                                    

Hari ini sekolah seperti biasa, Jihoon juga sudah kembali bersekolah meskipun kondisi nya belum stabil.


Jihoon yang mau naruh buku di loker nya kaget karna lokernya penuh dengan coklat dan sticky note, Jihoon itu punya banyak Secret Admirer jadi gak heran kalo tiap hari loker Jihoon penuh dengan coklat ataupun makanan ringan.

"Banyak banget, jadi penuh loker gue..."

"...ehh? Apaan nih?." Jihoon yang tadinya cuman liatin coklat beralih pada tas kecil di sebelah coklat itu.

"Makan siang?, dari siapa ya pagi-pagi banget." Gumam Jihoon.

"WOII!! lagi ngapain lo nyet?." Teriak Junkyu nyamperin Jihoon.

"Biasa lagi cek loker orang ganteng, liat nih." Ucap Jihoon nunjuk isi lokernya.

"Busett banyak bener, bagi dikit Hoon." Ucap Junkyu tersenyum lebar.

"Senyum lo nyeremin Anjir, Nih makan!." Jihoon ngasih kotak makan siang itu pada Junkyu.

"Buat gue? Wihh mantap.." Ucap Junkyu senang.

"Iya daripada gue buang." Balas Jihoon.




"Hm.. semoga kak Ji suka sama makanannnya.."




Pagi ini kelas Jihoon ada pelajaran olahraga. Junkyu sama Yoshi udah ngelarang Jihoon buat ikut, tapi Jihoon bandel dia malah ikut ke lapangan buat olahraga.

"Oke selamat pagi semua, kita ada materi Basket untuk hari ini. Jihoon, Jeno, Hyunjin, Mark, Junkyu,Yoshi dan Jaeman---."

"Jaemin pak! Jaemin, J a e m i n~ Jaemin." Jelas Jaemin pada pak Kwon kesel banget dia di panggil Jaeman mulu.

"Jaeman, sejak kapan lo ganti nama Na?" Ucap Hyunjin tertawa meledek, gak cuman Hyunjin tapi semua anak Mipa 1 tertawa.

"Ck, Ketawa lo pada seneng banget ya ledekin gue." Balas Jaemin kesal.

"Udah-udah! Maksud saya Jaemin, kalian yang saya sebutkan namanya tadi silakan ke lapangan Indoor untuk latihan basket karna kalian adalah tim inti untuk pertandingan minggu ini."

Tujuh orang yang di sebutkan namanya oleh pak Kwon itu berjalan ke arah lapangan Indoor untuk latihan.

Mereka latihan baru sebentar, tapi Jihoon merasa pusing bahkan pandangannya mulai menggelap, samar-samar terdengar panggilan dari teman-temannya tapi Jihoon tak bisa menjawab sampai akhirnya Jihoon kehilangan kesadarannya.

"JIHOON!!."

Semuanya panik karna Jihoon tak kunjung membuka matanya.

"Hoon bangun Hoon! Lo kaga mati kan? Jangan mati disini ntar gentayangan." Ucap Hyunjin histeris.

"Jihoon kaga mati Anjir! Masih nafas dia." Ucap Jaemin yang ngedeketin telinganya ke dada Jihoon buat dengerin detak jantungnya.

"Bawa Jihoon ke UKS anjing! Jangan ngomong aneh-aneh lo." Ucap Jeno menghela nafas panjang melihat kelakuan teman-temannya itu.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang