ch~23 that conflict [pt1]

1.5K 120 89
                                    

Happy reading~






Saturday

Dua minggu berjalan semenjak kejadian di parkiran itu, Jihoon terus menutup dirinya dan sedikit berbicara. Tatapan tajam dan mengintimidasi selalu ia layangkan bila tak sengaja bertemu dengan Hyunsuk.

Berita pernikahan Hyunsuk dan Haruto sudah menyebar entah bagaimana dan entah siapa pelopor nya, satu sekolah sudah tahu itu.

Kini Jihoon juga sangat berubah, ia jarang berkumpul dengan sahabatnya dan memilih sendirian. Tetapi tak benar-benar sendirian ada seorang gadis yang selalu bersama nya.

Ya gadis itu adalah teman sekelas Jisung namanya Anatasia Jung, ia gadis pintar dalam pelajaran fisika sama seperti Jihoon.

Dan kini mereka selalu berdua bak pasangan kekasih, dimanapun Jihoon disana akan ada Anatasia. Seperti saat ini mereka berdua sedang berjalan masuk ke sekolah bergandengan tangan.

"Jihoon pacaran sama tu anak?." Jeno dan teman-temannya melihat Jihoon bersama Anatasia di koridor.

"Ga yakin sih gue tapi kaya nya mereka pacaran deh." Balas Yoshi

"Gue yakin Anatasia cuman jadi pelampiasan nya Jihoon karna sakit hati sama berita pernikahannya Hyunsuk." Celetuk Jaemin

"Tapi gue kok ragu ya, kenapa Hyunsuk mau gitu nikah sama Haruto bukannya dia suka ya sama Jihoon?." Ucap Hyunjin

"Iya Hyunsuk itu suka sama Jihoon dari dulu, emang aneh banget sih pasti ada sesuatu." Balas Junkyu.

"Bang Jihoon pasti bakalan kesusahan kalo pacaran sama Anatasia." Ucap Jisung bersidekap.

"Maksud lo?." Tanya Mark bingung

"Tu cewe kaga bener, liat aja nanti bang Jihoon pasti kesusahan ngadepin dia." Sambung Jisung

"Kita harus pantau mereka, gue gak mau sahabat gue kenapa-napa gara-gara tu cewe."




Siang hari nya saat jam istirahat, Hyunsuk mengemasi loker nya karna terlalu penuh dengan hujatan.

Ya tentu saja para gadis kini menatap tidak suka pada Hyunsuk karna semua warga sekolah berpikir Hyunsuk selalu merebut barang baru di sekolah ini, khusus nya Haruto. Fans Haruto bahkan dengan terang-terangan berkata tidak suka pada Hyunsuk.

Hyunsuk juga kini lebih banyak murung, jarang tersenyum dan tak seceria dulu. Bahkan Mashiho dan Asahi tak tau apa yang terjadi pada sahabatnya itu.

Hyunsuk selalu berbohong pada sahabatnya dan Mashiho tau Hyunsuk menyembunyikan sesuatu.

"Woahh lihat siapa disini." Sekumpulan gadis menghampiri Hyunsuk dengan tatapan remeh nya.

"Cowok murahan!." Sahut serempak gadis itu.

Anatasia dan ke empat temannya menghampiri Hyunsuk. "Choi Hyunsuk anak direktur sekolah punya kedudukan tinggi tapi sayang keganjenan."  Ucap Anatasia

"Kemarin nongkrong di bar sama dominan, trus jalan-jalan sama cowo di cafe dan sekarang anak baru juga lo embat? Wah hebat-hebat." Anatasia bertepuk tangan menatap Hyunsuk.

Hyunsuk masih diam ia menerima semua hujatan itu dengan senyuman tipis saja. Hyunsuk tak menghiraukan Anatasia ia melanjutkan kegiatannya untuk membuang semua sampah yang ada di lokernya.

Anatasia merasa kesal karena Hyunsuk tidak menghiraukannya, dengan kasar Anatasia membalikkan badan Hyunsuk dan mendorong nya hingga punggung Hyunsuk terbentur ke loker.

Brak!

Sakit?, tentu saja sakit tapi Hyunsuk masih diam. Semua siswa hanya menatap Hyunsuk tanpa berniat membantu nya.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang