Hari ini di kediaman Park, bunda Baek masih misuh-misuh gara-gara Jihoon belum bangun padahal udah jam 7.30. Ibu dari Jihoon itu sudah sedari tadi memanggil-manggil putranya.
Dan sekarang bunda Baek masih ada di depan kamar Jihoon udah di gedor-gedor tapi belum ada yang nyaut juga, Baekhyun tau kalo anak bungsu nya ini pulang larut makanya dia marah dan pagi-pagi udah ngomel.
Chanyeol yang ngeliat istrinya marah-marah cuman bisa mijet pelipis soalnya pas Chanyeol ngasi tau Baekhyun, dia malah ikut kena marah kaya gini.
"Udah bund kayanya Jihoon masih ngantuk, biarin aja dulu." Ucap Chanyeol yang baru aja keluar kamar abis siap-siap mau ke kantor.
"Biarin gimana?, kemarin Jihoon pulang larut, dia bisa telat ke sekolah yeol!." Omel Baekhyun berkacak pinggang.
"Namanya juga anak muda, lagi masa pubertas Baek." Kata Chanyeol ngedeketin Baekhyun.
Baekhyun mendengus kesal karena suaminya ini dan berceletuk."Ayah sama Anak sama aja!, jangan deket-deket! Minggir mau bangunin Jiun dulu." Ucap Baekhyun mendorong tubuh kekar suaminya itu.
Chanyeol menghela nafas kasar, kalah sudah Chanyeol dari Baekhyun.
"JIUUUUNNNNN BANGUNN!!!! KAMU GAK SEKOLAH HAH?! HITUNGAN KETIGA KAMU GAK BANGUN BUNDA SIRAM, SATU... DUAA... TIG---."
"---BUNDA BERISIK! IYA-IYA JIUN BANGUN!!." Jihoon yang tadinya masih bergulung selimut akhirnya bangun, kesal itulah yang di rasakan Jihoon.
Sekarang bunda nya teriak-teriak dari tadi, kayanya kalau Jihoon gak nyaut pasti bakalan runtuh rumahnya itu.
Jihoon membuka pintunya dan melihat wajah garang dari bundanya.
"Bundaku yang cantik jelita, jangan teriak-teriak ya kuping Jihoon mau pecah." Ucap Jihoon tersenyum pada Baekhyun dan mencuri satu kecupan di pipi bundanya.
"Eit,main cium-cium aja kamu!." Omel Chanyeol pada Jihoon.
Baekhyun menatap lekat putra Bungsu nya itu, dari atas sampai bawah.
"Bunda kenapa ngeliatin Jihoon kaya gitu?." Tanya Jihoon heran.
"Muka kamu kenapa? Kok banyak lebam gitu?" Tanya Baekhyun balik.
Jihoon baru inget,mukanya masih lebam padahal kemarin Jihoon mau nyembunyiin biar bundanya gak tau, eh sekarang malah ketangkap basah.
"Kok diem? Jawab Jiun kenapa? Kamu berantem?!" Ucap Baekhyun setengah berteriak pada putranya itu.
"Emhh A-anu bund itu.... Jiun mau mandi dulu dah bundaa...." Jihoon mengunci pintunya dan berlari ke kamar mandi,Jihoon tau sekarang bunda nya pasti ngamuk liat kelakuan Jihoon.
Sementara itu di sekolah, Hyunsuk sekolah seperti biasa,yang gak biasa itu sekarang Hyunsuk masuk sendiri biasanya Hyunsuk selalu barengan sama Yeonjun. Tadi pagi Hyunsuk baru dapet kabar dari Yeonjun katanya dia lagi di Apartemen trus sekarang ijin karna sakit.
Hyunsuk matanya masih sembab karna kemarin malem Hyunsuk nangis kejer gara-gara Yeonjun gak ada kabar, jadi Hyunsuk khawatir banget takut Yeonjun kenapa-napa.
Hyunsuk itu sayang banget sama Yeonjun,begitupun Yeonjun. Yeonjun itu anak tunggal jadi dia sayang banget sama Hyunsuk nya.
Hyunsuk baru aja turun dari mobil udah di sambut aja dia sama duo sahabatnya si Mashiho sama Asahi.
"SUKKIEE!!!" Mashiho teriak manggil Hyunsuk padahal jaraknya deket banget.
"BERISIK CEMPRENG!!." Asahi langsung nutup mulut Mashiho pake tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...