CHAPTER: Nineteen (Mashikyu)

1.1K 108 16
                                    

Warning!! Chapter ini full Mashikyu
V

itas lagi kangen sama Mashiho jadi pengen buat Mashikyu T~T kalo kalian gak suka bisa di skip aja yaahh...










"BANG AJUN SEMPAK GUE MANA??!!!." Teriak Junkyu dari kamar nya.

"MANA GUE TAU KOK NANYA KE GUE?." Jawab Ajun dari lantai bawah.

"BIASANYA LO YANG NGAMBIL." Balas Junkyu lagi.

"Kalian jangan teriak-teriak bisa gak sih? Ini rumah ya bukan hutan." Ucap Suho pusing karna kelakuan dua putranya itu.

Malam ini kediaman Kim sudah lengkap personelnya. Orang tua Junkyu sudah pulang dari perjalanan bisnis mereka. Hari ini mereka mau makan malam bersama di luar, tapi Junkyu masih belum siap dia baru aja selesai mandi.

"Biasalah gini jadinya kalo anak hutan tinggal di perkotaan." Ucap David yang baru pulang kerja udah di suguhkan sama teriakan adek-adeknya.

"Hussh!...mas gak boleh ngomong gitu." Ucap Mami Irene negur putra sulung nya itu.

"Capek David punya adek kaya mereka, pengen David donasiin mereka." Balas David memijat pelipisnya.

"Sabar ya Mas, mau Papi buatin satu lagi?." Ucap Suho menaik turunkan sebelah alisnya, Irene yang denger omongan suaminya itu dengan kasar menyikut perut Suho sampai sang empu kesakitan.

"Mending jangan deh Pi, bisa mati muda David kalo begini." Jawab David berjalan meninggalkan orang tuanya di ruang keluarga.

"Junkyu...udah selesai belum?." Tanya Irene sedikit berteriak memanggil Junkyu dari lantai bawah.

"Udah Mi, emang kita mau kemana sih?."Tanya Junkyu penasaran, cuman dia yang gak tau kalo hari ini mereka akan malam di luar.

"Bang, kita mau ngapain? Mau kemana?." Tanya Junkyu pada Ajun.

"Mau ketemu Jodoh lo kyu." Jawab Ajun tertawa pelan lalu berjalan melewati Junkyu.

Junkyu mengernyitkan dahinya. "Jodoh apaan anjir?." monolog Junkyu.

"Junkyu cepetan Mas tinggal nih."

"Iya iya sabar..."

* * *

Hari ini mereka semua bakalan makan di salah satu Restoran mewah di Seoul. Gak cuman mereka aja tapi nanti kolega Bisnis Suho juga akan ikut makan malam bersama.

25 menit di tempuh, akhirnya mereka sampai di Restoran itu. Tiga mobil sport mereka terparkir apik di luar Restoran, orang-orang yang melihat mereka masuk ke Restoran terkesima karna mereka adalah salah satu orang terkenal di Korea.

Mereka berjalan ke arah meja yang sudah di tempati ada satu wanita dan satu nya lagi pria se-umuran Suho disana.

"Halo, selamat malam Tuan Takata." Ucap Suho berjabat tangan dengan kolega itu.

"Selamat malam Tuan Kim, apa kabar?." Tanya Tuan Takata pada Suho.

"Baik, sangat baik." Jawab Suho tersenyum.

"Nyonya Kim silakan duduk." Ucap wanita di sebelah tuan Takata itu.

"Baik terimakasih." Balas Irene mendudukkan dirinya pada kursi, David dan Ajun duduk di meja sebelah mereka sedangkan Junkyu bergabung di meja Suho.

"Mas...itu ayahnya Mas Mashi sama Shiho kan?." Tanya Ajun.

"Hm...iya." Jawab David melirik Tuan Takata.

"Trus itu bukan Ibunya Shiho kan? Itu siapa?." Tanya Ajun lagi.

"Ssstt...itu istri barunya tuan Takata." Bisik David pada Ajun, Ajun kaget karna baru tau kalau Ayah sahabatnya itu menikah lagi.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang