ch~18

1.4K 113 3
                                    

[To be My Love]





Malam ini pukul 8.30 di cafe milik kakak nya Jaemin, ramai seperti biasanya banyak pemuda yang datang ke cafe ini.

Dan sekarang Jihoon dkk juga berkumpul disini seperti biasa Jeno yang akan membayar makanan mereka, sayangnya hari ini Jisung tak datang karna tugasnya yang sangat menumpuk.

"Kaya nya kita jarang banget ye kan kumpul sama circle abang-abang kita." Ucap Junkyu.

"Hm mereka lagi sibuk ngurusin skripsi mereka yang gak kelar-kelar dari chapter pertama." Balas Yoshi meneguk minumannya.

"Kalian punya circle sama abang-abang kalian? Kok gue gak di ajak?." Tanya Hyunjin.

"Ya soalnya itu circle buat orang-orang penting doang sedangkan lo gak penting hahaha..." Balas Jihoon tertawa lepas.

"Rese banget dah gue punya sohib kaya gini." Ucap Hyunjin memalingkan wajahnya kesal.

"Yeuu ngambek kaya cewe aja lo." Ucap Jaemin yang baru dateng bawa nampan isinya burger.

"Anjir enak bener aroma nya, gue jadi laper." Kata Junkyu mengendus aroma burger yang di bawa Jaemin.

"Anjir Jun lo masih laper? Bukannya udah makan 2 burger ya?." Balas Mark heran perasaan tadi Junkyu udah makan deh.

"Ya gue laper lagi." Jawab Junkyu mengendus lagi aroma burger itu.

"Makan aja Jun gue bayarin."  Ucap Jeno santai menyenderkan badannya di kursi.

"Nah ini baru temen gue." Kata Junkyu senang lalu mengambil satu buah burger dan langsung memakannya.

"Gue kok bosen ya, main apa ya biar seru?." Tanya Mark yang dari tadi merasa bosan.

"Main TOD aja gimana pake ini." Jawab Yoshi mengambil botol minuman milik Jihoon.

"Minuman gue." Ucap Jihoon merebut minuman di tangan Yoshi lalu meneguknya hingga habis.

"Oke sekarang boleh di pake." Ucap Jihoon menyerahkan lagi botol minumannya pada Yoshi.

"Bocah prik." Kata Junkyu tanpa dosa.

"Ya udah kuy main, gue yang puter." Ucap Mark mengambil alih botol di tangan Yoshi.

Mark memutar botol itu dengan cepat hingga botol menunjuk ke arah tengah Jeno dan Jaemin.

"Gak ada yang kena?." Tanya Jihoon.

"Jawab dua-dua nya aja." Ucap Hyunjin yang di angguki setuju oleh Jeno dan Jaemin.

"Oke kalo gitu kalian pilih Truth or Dare?." Tanya Mark pada Jeno dan Jaemin.

Jeno dan Jaemin saling menatap lalu menganggukkan kepalanya bersamaan.

"Truth aja." Jawab Jeno dan Jaemin.

"Kalo gitu kita kasi pertanyaan, ada yang punya pertanyaan?." Tanya Mark menatap teman-temannya.

"Gue." Ucap Junkyu mengacungkan tangannya ke atas.

"Mau nanya apa lo?." Tanya Jeno.

"Lo berdua punya pacar? Kalo punya siapa orangnya?." Tanya Junkyu.

Jeno dan Jaemin langsung tersenyum karna pertanyaan Junkyu, mereka berdua saling menatap kembali lalu menjawab pertanyaan Junkyu.

"Renjun/renjun." Jawab Jeno dan Jaemin bersamaan.

"HAHH?!!." Mereka semua kaget karna jawaban Jeno dan Jaemin itu sama.

"Uhuk...uhukk.. anjir." Lagi dan lagi entah kenapa Hyunjin selalu tersedak.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang