Kediaman Kanemoto
Mansion megah milik keluarga Kanemoto juga tak kalah berisik dari rumah Choi .
Biasa yang ribut adalah Bang Jaden sama Yoshi. Ada aja yang mereka ributin kaya sekarang.
"YOSHIIIII BALIKIN BUKU KOMIK GUE!" Teriak Bang Jaden.
Yoshi yang lagi tiduran di sofa kaget gara-gara teriakannya Bang jaden.
"ANJIR KAGA USAH TERIAK-TERIAK NAPA BANG?" Sahut Yoshi natap Jaden dengan tatapan malas.
"Ya lo balikin makanya komik gue. Inget minjem inget balikin juga dong". Ucap bang Jaden
"Ya udah sih bang ambil aja noh di kamar gue" Jawab Yoshi yang merebahkan badannya lagi ke sofa.
"Oh iya bang, appa pulang ya sekarang?" Tanya Yoshi setengah berteriak soalnya bang Jaden udah jalan ke kamar.
"Iya ntar jam 2 ke bandara. Lo ikut?"
"Ikut bang"
"Oke"
SKIP : jam 2 siang.....
Bandara internasional Incheon. Ramai seperti biasa orang-orang berlalu lalang membawa tas dan koper. Banyak juga wartawan-wartawan yang berada di bandara.
Siapa tau mereka mendapat berita bagus hari ini, mereka mendengar bahwa hari ini Produser ternama korea akan kembali dari Jepang.
20 Menit setelah pesawat landing. Nampak seorang namja yang di kelilingi banyak bodyguard. Berpakaian serba hitam dan memakai topi.
Wartawan yang melihat itu langsung menyerbu ke arah namja itu. Banyak pertanyaan yang di lemparkan para wartawan, memotret dan merekam.
Tetapi namja itu sama sekali tak bergeming. Asisten Pribadi namja itu menjelaskan pada publik untuk tidak mewawancarai tuannya saat ini karena perjalanan yang lumayan panjang membuat tuannya merasa lelah.
Akhirnya wartawan itu sedikit melonggar. Hanya beberapa yang masih mengikuti. Hingga depan bandara.
"Bang kita langsung masuk? Kira-kira appa udah dateng apa belum ya?" Tanya Yoshi pada jaden yang baru saja datang ke bandara.
"Udah.. itu..." Jaden nunjuk seorang namja yang masih di depan bandara dan ada beberapa wartawan disana.
Yoshi menoleh orang yang ditunjuk oleh kakaknya. Senyum mengembang di bibir yoshi. Dia sangat merindukan orang yang disebutnya appa itu.
Kanemoto Yoongi. Atau sering dipanggil suga adalah ayah dari 2Y+1J alias Yohan,Yoshi dan Jaden. Dia adalah seorang Produser Music terkenal korea.
Namanya sangat terkenal dia juga merangkap sebagai CEO pada perusahaan music nya saat ini. Bahkan sekarang suga telah meng-akusisi beberapa label music. Suga memiliki saham sebanyak 75% pada label music yang di akusisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...