CHAPTER: Nine

1.3K 141 19
                                    

"Hyunsuk...sebenernya gue udah dari lama suka sama lo. Lo mau ga jadi pacar gue? .."

"Hah? Maksud kak Ji?."

"Iya suk gue suka sama lo, lo mau ga jadi pacar gue?..."

"Kak ji jangan bercanda.."

"Engga suk gue ga bercanda, jadi gimana mau ga?."

Jihoon memberikan bunga mawar merah untuk Hyunsuk. Hyunsuk gak nyangka kalau Jihoon nyatain perasaannya gitu aja. Hyunsuk tertunduk malu karena wajahnya udah merah banget kaya kepiting rebus.

Tanpa ragu Hyunsuk ngangguk sebagai jawaban untuk Jihoon. Jihoon yang mendapat jawaban dari Hyunsuk langsung berteriak kegirangan.

"YESS!, makasih suk gue seneng banget." ucap Jihoon lalu memeluk Hyunsuk. Jihoon melepas pelukannya lalu menempelkan keningnya pada kening Hyunsuk.

Jihoon semakin mendekatkan wajahnya pada Hyunsuk hingga benda kenyal tak bertulang itu bertemu. Jihoon mencium bibir ranum Hyunsuk dengan lembut,melumat dan menyesap. Ciuman yang awalnya hanya kecupan kini menjadi lumatan-lumatan yang candu bagi keduanya.

Jihoon memegang tengkuk leher Hyunsuk untuk memperdalam ciuman mereka. Jihoon menggigit bibir bawah Hyunsuk memberi kode agar Hyunsuk membuka mulutnya.

"Akh..."

Jihoon mengambil kesempatan lalu memasukkan lidahnya ke dalam rongga mulut Hyunsuk. Mengobrak abrik seisi mulut Hyunsuk. Hyunsuk sudah di pangkuan Jihoon dan ciuman itu semakin memanas.



























Hingga...









































"HYUNSUK!!, CHOI HYUNSUK!! BANGUNNN!!."

Sial! Ternyata hanya mimpi.

Hyunsuk terbangun dari mimpinya karena
teriakan dari bang Danny. Hyunsuk melek langsung noleh-noleh sekitarnya dan oh! dia lagi di kamarnya.

"Suk bangun udah sore Jihoon nungguin di bawah." Bang Danny udah kesel banget bangunin Hyunsuk bahkan dari 30 menit yang lalu. Hyunsuk kalo udah tidur dia kaya lagi simulasi mati susah banget banguninnya.

"Emh iya bang sekarang sukkie bangun, santai napa." ucap Hyunsuk

"Suk gue udah bangunin lo dari tadi ya, itu Jihoon udah nungguin lo di bawah mandi cepetan! Lagian lo itu tidur apa cosplay jadi mayat sih?." Tanya bang Danny malas.

"Ya maaf bang soalnya tadi tuh sukkie lagi mimpi..." Hyunsuk langsung diem dia keinget ciumannya sama Jihoon. Heol! bisa-bisanya Hyunsuk mimpi ciuman sama Jihoon, mesum banget sih! Ia pun memukul pelan kepalanya.

"Suk? Muka lo merah banget, lo mimpi apa hayoo...jangan bilang kalo mimpi lo itu mesum ya? Makanya muka lo langsung merah gitu?." Danny menarik turunkan sebelah alisnya sembari menggoda adik bungsunya itu.

"E-enggak...enggak mana ada sukkie mimpi mesum!. Dah sukkie mau mandi bye." Hyunsuk langsung berlari ke dalam kamar mandi.

Danny hanya terkekeh melihat adiknya itu lalu keluar dari kamarnya Hyunsuk.

"Hoon tunggu bentar ya. Hyunsuk lagi mandi" ucap Danny turun dari lantai dua.

"Iya bang santai aja" Jihoon yang tadinya main hp langsung nyimpen hp nya lagi.

"Lo udah makan hoon? Kalo belum gue delivery makanan ya?" Tanya bang Danny.

"Ga usah bang gue udah makan. Tenang aja." Jawab Jihoon

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang