CHAPTER: Sixteen

1.3K 129 35
                                    

Jam terakhir pelajaran pak Jinan tapi Hyunsuk udah bolos pelajaran padahal masih sisa 30 menit lagi buat pulang. Hyunsuk ijin ke toilet tadi, tapi sampai sekarang Hyunsuk belum balik juga.

"Duh Sukkie lama banget sih ke toilet nya." Ucap Mashiho kesal

Mashiho langsung nengok ke belakang, tepatnya tempat duduknya Asahi.

"Lempeng kanvas--."

"--Gak!." Asahi langsung motong ucapan Mashiho padahal Mashiho belum ngomong apa-apa, baru juga nengok trus manggil. Mashiho jadi cemberut deh, dia itu niatnya keluar nyari Hyunsuk bareng Asahi.

Sementara itu si orang yang lagi ngaku ke toilet malah keluyuran ke kelas orang. Yaps Hyunsuk habis dari toilet jalan-jalan ke kelas atas, lantai tiga tempat kakak kelas 12. Sekarang Hyunsuk udah berdiri di depan jendela kelas 12 Mipa 1, Hyunsuk celingak-celinguk ngeliatin ke dalam kelas entah siapa yang Hyunsuk cari saat ini.

"BAAAA!!." Teriak Junkyu ngangetin Hyunsuk dari dalam kelas.

Hyunsuk benar-benar kaget karena ulah Junkyu, Hyunsuk sampek ngelus-ngelus dada untung aja jantungnya Hyunsuk gak copot gara-gara koala satu ini.

"Kak Kyu ngagetin Sukkie aja." Ucap Hyunsuk kesal.

"Ya maaf, lagian lo ngapain disini?." Tanya Junkyu pada Hyunsuk.

"Emh.. e-enggak, Sukkie cuman lewat aja kok." Elak Hyunsuk

"Bilang aja lo nyariin Jihoon, ya kan?." Tebak  Junkyu tersenyum Jail pada Hyunsuk.

"Apaan sih? enggaklah! ngapain Sukkie nyari orang Nyebelin gitu, dih engga yah." Ucap Hyunsuk

Bohong!

Bohong kalo Hyunsuk gak nyari Jihoon, Sebenarnya tujuan dia berdiri disini emang buat nyari Jihoon. Hyunsuk dari pagi gak liat Jihoon, biasanya jam istirahat Jihoon pasti ke kantin lantai 1 buat makan siang. Tapi hari ini Jihoon gak ada.

Junkyu tersenyum simpul tau banget dia kalo sekarang Hyunsuk lagi bohong,

"Ohhh...Gue pikir lo lagi nyari Jihoon, hari ini Jihoon gak sekolah dia lagi sakit." Ucap Junkyu lagi.

"Hah?!, kak Ji sakit? Sakit apa?." Tanya Hyunsuk khawatir. Junkyu langsung tersenyum menang, benar kan kalo Hyunsuk nyari Jihoon, Hyunsuk benar-benar terlihat khawatir.

Junkyu jadi mikir kaya nya Jihoon sama Hyunsuk beneran cocok, mereka sama-sama Tsundere.

"Kaya nya lo kesini emang lagi nyari Jihoon ya?." Tanya Junkyu.

Hyunsuk yang baru sadar langsung nundukin kepala, wajah Hyunsuk sudah merah seperti kepiting rebus.

Malu banget Hyunsuk sekarang, Hyunsuk mainin jari-jari nya membuat Junkyu yang statusnya seorang Dominan berteriak dalam hati karena Hyunsuk sangat menggemaskan menurutnya.

"Jihoon kalo gak bertindak cepet kaya nya lo bakalan di tikung orang." Ucap Junkyu dalam hati, Junkyu melirik sekitar dan benar saja banyak Dominan dari kelas lain yang menatap Hyunsuk penuh puja.

Junkyu masih betah ngeliatin Hyunsuk, Hyunsuk jadi makin malu di liatin sama Junkyu kaya gitu.

Kringg!!

Bel pulang berbunyi Hyunsuk jadi punya kesempatan buat kabur. Hyunsuk langsung berlari ke kelasnya buat ngambil tas, Junkyu yang melihat Hyunsuk berlari sampai hampir terjatuh terkikik gemas, Hyunsuk membuat siapa saja menyukainya dengan tingkahnya itu.

"Lo kenapa senyam-senyum gitu? Serem anjir!." Ucap Yoshi yang tiba-tiba datang.

"Anjir! ngagetin aja lo, Serem darimana coba ini namanya senyum ganteng." Jawab Junkyu semakin melebarkan senyumnya membuat Yoshi bergidik ngeri melihat senyum Junkyu.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang