CHAPTER: Twelve

1.3K 129 12
                                    

Libur semester usai jadi sekarang siswa SMA N12 YG TREASURE kembali ke sekolah, begitupun dengan uke manis kesayangan kita Choi Hyunsuk.

Seperti biasa Hyunsuk akan menjadi perbincangan sekolah karena wajah manisnya. Gak heran deh para dominan siul- siul, kedip-kedip, bahkan ada yang teriak .

Makin hari makin berisi mereka jadi gemes sendiri sama Hyunsuk. Tapi yang bikin makin heboh satu sekolah adalah seseorang yang lagi sama Hyunsuk, pemuda yang lebih tinggi dari Hyunsuk itu mendapat bisik-bisik tetangga.

"Wah, ternyata disini juga sama ya teriak-teriak pas liatin kamu." Ucap Yeonjun, udah gak heran sih Yeonjun sama ke hebohan anak-anak sekolah kalo liat Hyunsuk.

Dulu pas sekolah di Amerika juga gitu tapi beda, kalo yang dulu di teriakin karena gayanya yang swag, tapi sekarang di teriakin karna gemes memang sih sekarang Hyunsuk itu makin gemesin. Yeonjun aja dari tadi pas di mobil nahan gemes biar ga nerkam adik sepupunya ini.

"Hm, gitu deh. Onjun tunggu disini dulu ya! Sukkie mau naruh tas dulu nanti Sukkie anterin ke ruang Kepala Sekolah." Ucap Hyunsuk lalu masuk ke kelas buat naruh tasnya.

Yeonjun langsung dapet teriakan histeris dari beberapa siswi dan juga para submisif. Dia denger ada juga yang bisik-bisik.

"Itu anak baru ya?.. anjir kok ganteng."

"Aduh ganteng banget anjing-anjing."

"Anjing gila ganteng banget.."

Begitulah kira-kira teriakan orang. Yeonjun cuman geleng-geleng aja sama kelakuan mereka.

Sementara itu di luar, Jihoon  yang anteng mau naik ke kelas nya ngeliat Yeonjun yang berdiri di depan kelas Hyunsuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu di luar, Jihoon  yang anteng mau naik ke kelas nya ngeliat Yeonjun yang berdiri di depan kelas Hyunsuk.  Jihoon pura-pura lewat kesana buat nyari tau ngapain itu bocah disitu.

"Lo!, lo ngapain disini?." Tanya Jihoon nyamperin Yeonjun

"Ya menurut lo gue ngapain disini?." Yeonjun menaikkan sebelah alisnya dan bersidekap dada, sumpah Yeonjun bener-bener ngeselin banget.

"Gue nanya anjir ngapa nanya balik si Anjing?!."

"Ya menurut lo gue pake seragam gini mau ngapain? Mau mancing gue disini? Ya kagak lah orang gue mau sekolah disini juga."

Yeonjun memutar bola matanya malas, mood nya gak bagus kalo liat Jihoon yang sekarang.

Mereka tatap-tatapan udah kaya ada listrik diantara mata mereka kaya yang di komik-komik itu. Mereka gak sadar kalo Hyunsuk udah ada disana.

"Loh onjun kenal sama Kak Jihoon ya?." Tanya Hyunsuk, Yeonjun sama Jihoon reflek noleh ke Hyunsuk.

Yeonjun yang usil tiba-tiba ngusak rambut Hyunsuk di hadapan Jihoon.

"Iya baby,  kita saling kenal." Ucap Yeonjun  yang bikin Hyunsuk tertawa geli karna kelakuan sepupunya ini.

Jihoon yang denger Yeonjun manggil Hyunsuk pake panggilan baby langsung ngelirik mereka berdua bergantian. Entah kenapa Jihoon kesel banget, gak suka kalo Hyunsuk deket-deket sama Yeonjun.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang