CHAPTER: Seventeen

1.2K 117 24
                                    

Hari ini Danny dan teman-temannya berada di cafe dekat kampus, sehabis kelas mereka mau makan siang bareng cuman hari ini Shiho agak terlambat datang karna masih latihan basket.

"Woi Anjir!! Kopi gue main sruput aja lo." Kesal Ajun karna Jaden minum kopi pesanan Ajun tadi, kelakuan Jaden bener-bener gak ada beda nya sama Yoshi, suka banget ngambil makanan orang.

"Pelit banget anjir." Balas Jaden.

"Bukan pelit goblok, itu lo udah pesen kopi ngapain minum kopi gue?." Tanya Ajun tak kalah kesal.

"Beda rasa Jun, gue cuman mau nyoba punya lo." Kata Jaden menyenderkan punggungnya pada kursi

"HAHH?!, N-nyoba punya Ajun? Maksud lo 'Itu' nya Ajun? ." Tanya Shiho kaget, Shiho baru aja masuk cafe dan denger ucapan Jaden yang sedikit ambigu menurutnya. Ketiga pemuda itu langsung cengo karna ucapannya Shiho.

Mereka bertiga bertatapan lalu tertawa terbahak-bahak membuat Shiho makin bingung dan mengangkat kedua alisnya seakan bertanya 'kenapa?'

Jaden mengatur nafasnya setelah berhenti tertawa. "Pikiran lo ngeres banget ya Shiho, gue mau nyoba kopi punya Ajun, bukan 'itu' nya Ajun Anjing! Gila,gila!." Pekik Jaden tertawa makin kencang bikin beberapa orang di cafe itu melihat ke arah meja mereka.

"O-oh gue pikir itu hehe." Ucap Shiho malu karna udah salah paham sama mereka

"Lucu banget sih lo." Ucap Ajun tiba-tiba bikin Jaden yang tadinya ketawa langsung berhenti.

"Yeuu bucin." Ucap Jaden julid

"Iri aja lo--." Balas Ajun pada Jaden, lalu atensi Ajun beralih ke Danny yang tiba-tiba diam.

"--Dann, lo ngeliatin apa?." Tanya Ajun karna liat Danny fokus banget, Ajun ngikutin arah pandang Danny. Danny terfokus pada meja seberang dimana ada banyak anak remaja memakai jaket hitam bertuliskan 'Virgo'

"Black Virgo bukan si?." Ucap Jaden

"Hm iya kaya nya itu Black Virgo dari jaketnya udah keliatan." Balas Shiho ikut memperhatikan kumpulan remaja itu.

Danny beranjak dari tempat duduknya, membuat tiga sahabatnya itu kebingungan. "Mau kemana Dann?." Tanya Ajun

"Gue mau nyamperin mereka." Jawab Danny dengan wajah datar.

Ajun, Jaden dan Shiho makin bingung sama perubahan wajah Danny, jangan-jangan Danny mau berantem? Begitu pikiran mereka karena mereka tau Danny itu punya banyak musuh.

"Danny punya masalah sama mereka?." Tanya Shiho melirik Ajun dan Jaden, dan mereka berdua kompak mengedikkan bahunya tanda tidak tau.

"Kita susulin aja." Final Ajun, dan mereka bertiga ngikutin Danny di belakang.

Danny mendekat ke arah meja para anggota Black Virgo itu, ternyata anggotanya hanya anak-anak remaja seumuran Jihoon dan Yeonjun mereka sedang asik bermain game.

"EKHM!."

Deheman keras dari Danny membuat mereka semua mengalihkan atensinya pada Danny.

"B-bang D-danny?." Eric si ketua Black Virgo yang kaget karna kedatangan Danny dan tiga orang sahabatnya, Eric kenal betul siapa mereka berempat.

Siapa yang gak kenal sama Danny dkk mereka ini gak cuman terkenal karna keluarganya yang kaya tapi juga karna mereka memiliki geng motor yang sangat banyak dan kuat.

Nama Danny dan tiga sahabatnya ini sudah seperti F4 yang di takuti oleh banyak orang, mereka berempat tak segan-segan menghabisi lawannya sampai koma bahkan tak bernyawa.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang