CHAPTER: eleven

1.4K 135 17
                                    

Malam ini seperti janji Jihoon pada Junkyu dia dateng ke tempat yang tadi siang Junkyu katakan. Disana udah rame banget udah kaya pasar malam.


Jihoon mengendarai motor kawasaki hitam kesayangannya. Tempat itu adalah sirkuit tempat orang-orang balapan.

Tempat ini tuh punya-nya Jeno, ah lebih tepatnya punya ayahnya Jeno. Bayangkan saja seberapa kaya Jihoon dan teman-temannya.

Katanya hari ini ada penantang baru. Kaya nya dia orang kaya sih, dia itu udah bertaruh satu apartemen mewah di pusat kota. Kawasannya elit jadi gak sembarangan orang bisa tinggal disitu.

"Nah ini dia jagoan kita udah dateng." Heboh Jaemin bertepuk tangan melihat kedatangan Jihoon.

"Kece bener anjing!." Seru Hyunjin tak kalah heboh dari Jaemin.

"Lama banget lo Hoon." Ucap Yoshi

"Sorry, gue tadi abis ngajarin Hyunsuk soalnya." Jawab Jihoon

"Hm pantesan, kaya nya lo serius banget ngajarin Hyunsuk udah makin deket kaya nya nih." Ucap Jeno dibalas decakan keras oleh Jihoon.

"Kalo bukan karna bang Danny ogah gue ngajarin si bantet itu. Hari ini hari terakhir gue ngajarin dia jadi gue bisa bebas dari rengekan manjanya." Sarkas Jihoon

"Pedes banget mulut lo, Hyunsuk itu primadona Hoon lo gak mau apa punya pacar kaya dia, dia itu kan manis?." Tanya Jeno yang terus aja godain Jihoon.

"Sorry ya gue gak mau modelan begitu, gue itu normal dan gue mau cepet-cepet jauhin tu bocah muak gue liat mukanya." Jihoon melegos malas. Entah ada apa dengan Jihoon kenapa jadi ngomong gitu di belakang Hyunsuk?

Apa emang karna kasian. Trus Jihoon emang gak sesuka itu sama Hyunsuk sampek Jihoon ngomong sejahat itu dibelakang Hyunsuk? Yoshi yang menyimak itu bergulat dengan pikirannya. Jujur aja Yoshi gak suka pas Jihoon ngomongin Hyunsuk kaya gitu.

Junkyu yang tadinya juga nyimak dari atas moge nya langsung berdiri dan mijet-mijet pundak Jihoon. Jangan heran juga sama Junkyu bisa ganti-ganti motor tiap hari orangtua nya juga orang kaya.

"Udah sekarang lo fokus ke balapan hari ini,semangat hoon!. Jangan sia-sia'in kesempatan, lo tau kan apartemen yang dia taruhin mewah banget anjir." Junkyu memberikan dua jempol pada Jihoon.

Junkyu nyoba buat ngehibur Jihoon , dia gak mau kalo Jihoon makin gak mood.

"Kyu, Jihoon itu mau balapan anjir bukan mau adu jotos ngapain lo mijet-mijet gitu." Yoshi berucap setelah bergulat sama pikirannya.

"Ini namanya memberikan tenaga dalam biar Jihoon bisa menang." jawab Junkyu tersenyum bangga.

"Betewe mana lawan gue." tanya Jihoon celingak-celinguk liatin sirkuit. Untungnya mood nya udah gak kaya tadi. Kaya nya sih Jihoon udah kembali normal.

"Kaya nya belom dateng deh hoon." Jawab Jeno

"Excuse me dear human, are you waiting for me?." Tanya  Seorang pemuda yang tiba-tiba datang dengan motor sama seperti Jihoon cuman beda warna aja.

Pemuda itu gak sendirian dia juga bawa temen-temen geng nya sekitar 4 orang.

Jihoon dkk langsung noleh ngeliat siapa yang dateng. Cowok itu pake baju serba hitam tak kalah mahal sama bajunya Jihoon dkk. Pas Jihoon ngeliat seksama kayanya Jihoon kenal sama ini orang.

To be My Love [HOONSUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang