Sebuah mobil mercedes-benz terparkir di basement Apartemen mewah di kawasan seoul. Pemilik nya baru saja pulang dari kampus.
Danny, hari ini berkunjung ke Apartemen milik Yeonjun. Danny dapat kabar dari Hyunsuk kalau Yeonjun lagi sakit dan tinggal di Apartemennya untuk beberapa hari.
Sebenarnya Yeonjun udah larang buat ngejenguk dia, tapi Danny tetep jenguk Yeonjun sekarang. Danny udah masuk lift dan sebentar lagi sampai di Apartemen Yeonjun.
Sementara itu di dalam Apartemen,keadaan Yeonjun masih lemah wajahnya benar-benar nyeri karna pukulan yang di dapat dari Jihoon kemarin.
Yeonjun masih terbaring di kasur king size miliknya, beberapa menit kemudian suara bel pintu apartemennya berbunyi. Yeonjun bingung kalau itu sahabatnya pasti mereka bakalan langsung masuk.
Yeonjun mendengus sebal siapa sih orang yang bertamu padahal Yeonjun mau istirahat.
Ceklek!
"Siapa?---."
"---B-bang Danny?." Yeonjun terkejut karna ngeliat bang Danny di depan Apartemennya, padahal tadi pagi Yeonjun udah ngelarang buat ngejenguk dia.
"Yeonjun?!, Muka lo kenapa?." Tanya Danny kaget liat muka Yeonjun yang masih lebam dan bengkak.
Yeonjun tertunduk, kalo udah sama bang Danny Yeonjun gak bisa bohong. Yeonjun masih diam sampai tangan milik Danny nyentuh pundaknya.
"Jelasin ke gue! Apa yang terjadi dan siapa yang ngelakuin ini sama Lo!." Ucap Danny muka nya udah serius banget Yeonjun merasa sedikit takut liat perubahan wajah Danny.
"B-bang, mending kita masuk dulu, gue jelasin di dalem." Jawab Yeonjun
Yeonjun dan Danny langsung masuk ke Apartemen. Danny duduk di sofa menatap Yeonjun tajam menunggu penjelasan dari adik sepupunya ini.
"Mau minum apa bang?." Tanya Yeonjun basa-basi.
"Langsung ke inti Jun! Gue perlu penjelasan dari lo!" Jawab Danny serius.
"O-oke bang." Yeonjun akhirnya menjelaskan semua yang terjadi kemarin, mulai dari balapannya sama Jihoon, berantem, sampai alasan kenapa Jihoon benci sama Yeonjun.
Danny mendengus tak percaya dengan apa yang di katakan Yeonjun. Jadi selama ini Jihoon bermusuhan dengan Yeonjun? Danny benar-benar tak habis pikir dengan perkataan Yeonjun, Yeonjun pernah di tahan tapi dia tidak tau? Heol kakak macam apa ini pikirnya.
"Gue udah jelasin semua bang." Ucap Yeonjun yang masih menundukkan kepalanya.
"Gue masih gak habis pikir selama ini lo nyembunyiin masalah itu dari gue." Kata Danny menyandarkan kepalanya pada headboard sofa.
Kalo bukan Jihoon yang ngehajar Yeonjun sampai begini,mungkin Danny udah bertindak sekarang dia pasti bakalan ngehabisin orang yang udah bikin Yeonjun babak belur begini.
"Maafin gue bang, gue cuman gak mau bikin kalian khawatir waktu itu." Ucap Yeonjun
"Gue bakalan nyari tau biang dari kesalahpahaman Jihoon. Gue bakalan selidikin orang yang udah berani make Nama lo Jun." Geram Danny mengepalkan tangannya.
"Iya bang, makasi banyak, oh iya bang Hyunsuk tau lo disini?." Tanya Yeonjun khawatir kalo Hyunsuk juga tiba-tiba datang .
"Nggak, gue kesini langsung abis ngampus." Jawab Danny, Yeonjun bernafas lega mendengar ucapannya bang Danny.
"Jangan bilang ke Hyunsuk bang, gue gak mau dia khawatir sama keadaan gue yang sekarang." Ucap Yeonjun
"Hm, kemarin Hyunsuk nangis kejer gara-gara lo ga ada kabar." Kekeh Danny nginget Hyunsuk yang nangis kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...