Bel istirahat udah bunyi berarti hukuman Hyunsuk udah selesai juga. Hyunsuk langsung lari ke kelas malu dia tuh abis diliatin di lapangan.
Wajah Hyunsuk merah bukan karena malu sekarang tapi karena abis kepanasan,keringat bercucuran udah kaya habis lomba lari sampai di kelas Hyunsuk langsung nyamperin Mashiho di bangku nya.
"Aduhh panas banget." Ucap Hyunsuk sambil ngelap keringat nya pakai tisu.
"Sukkie capek banget ya? Nih minum dulu." Mashiho ngasih minuman dingin buat Hyunsuk.
"Makasih ya Cio, Sukkie malu banget tau diliatin sama kakel mana di ledek lagi sama kak Ji,sebel banget tau." Kesel Hyunsuk sambil manyunin bibirnya.
"Hah? Kak Ji? siapa?." Tanya Mashiho
"Itu loh kakak ketua kedisiplinan cio masak gak tau." ucap Hyunsuk.
"Oalah itu--."
"--EH?! KAK JIHOON MAKSUDNYA?!" Mashiho langsung teriak pas tau kalo yang di bilang Hyunsuk itu Park Jihoon.
"Cio jangan teriak-teriak dong! sakit kuping sukkie dengernya." Hyunsuk kaget pas Mashiho tiba-tiba aja teriak.
"Ya~ maaf sukkie, soalnya cio kaget aja soalnya sukkie diledek gitu sama kak Jihoon, sukkie jangan buat masalah ya sama dia." ucap Mashiho pada Hyunsuk.
"Emang kenapa cio?." Tanya Hyunsuk miringin kepala nya ke kiri seolah bingung dengan apa yang di ucapkan oleh sahabatnya itu.
"Pokoknya sukkie gak boleh sampek punya urusan sama kak Jihoon!" Suruh Mashiho pada Hyunsuk dan Hyunsuk cuman ngangguk aja, kalau Hyunsuk nanya lebih nanti Cio nya malah marah-marah mending diem aja udah.
Hyunsuk hari ini mau pulang, dia lagi jalan di koridor tapi tiba-tiba ada yang ngehalangin jalannya. Pas dia tau yang ngehalangin jalannya itu Jihoon sama temen-temen nya, Hyunsuk mau kabur tapi di tahan duluan sama Jihoon.
"Mau kemana lo bantet?, mau kabur lagi lo? Jangan harap!." Ucap Jihoon dengan muka garang nya.
"Kak Jihoon, sukkie mau pulang minggir!." jawab Hyunsuk mau lewat tapi di hadang duluan pake tangan.
"Gak! Tanggung jawab dulu lo buku gue udah rusak gini!..." Jihoon ngelempar buku Tugas Fisika dia yang rusak karena ketumpahan jus stroberi nya Hyunsuk tadi pagi.
"...catat ulang semua catatan gue, besok harus lo bawa." kata Jihoon trus ngeluarin buku paket fisika nya.
Hyunsuk cuman manyunin bibirnya, dia itu paling males kalau urusan catat-mencatat. Dia aja gak pernah mencatat pelajarannya di kelas, palingan nanti kalau disuruh kumpul minjem sama Mashiho dulu kumpulnya mepet deadline lagi.
"Ga usah manyun-manyun gitu lo, jijik gue liatnya lo itu gak ada imut-imutnya masih imutan tuh kucing gue dirumah." kata Jihoon ngeliatin Hyunsuk naik turun.
"Tapi kak Ji, sukkie males banget. Capek tau." Jawab Hyunsuk.
"Ga mau tau gue, pokoknya ini harus lo bawa besok atau gue bakal gangguin lo terus sampai lo gak bakal betah sekolah disini lagi." Final Jihoon nyerahin buku paket pada Hyunsuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
To be My Love [HOONSUK]
FanfictionKisah Hyunsuk si anak Direktur sekolah dan Park Jihoon mantan ketua kedisiplinan. Cerita dua remaja yang selalu salah paham dengan keadaan. ▪ ▪ ▪ Warning! bxb! Banyak bahasa kasar!! Homophobic? Get out!! Couple: Hoonsuk, Mashikyu, Yosahi Start: Me...