Alina sampai dikantor nya tepat waktu, untung jarak antara kantor dan toko kue nya memang satu arah.
Para karyawan dan satpam yang berjaga pun menyapa,
"siang mbak Al, "
siang' juga jawab nya."Sudah di tunggu mbak Sha diruangan mbak," ucap receptions. "Iya saya tau met',
"Oia met, kalau nanti ada supir bersama anak saya tolong langsung antarkan Akhtar ke ruangan saya ya'' perintah Alina pada meta.
"Siap mbak', perintah di laksanakan.
Makasih ya met jawab Alina.Alina sampai di ruangan nya,
"Hay bestie ku, sorry ya gue bener-bener lupa sama jadwal kita satu ini.""Bacod Lo setan," --"Dih sensi amat si shayy 😝
Lagi pms lu,??"Nih gue bawain dessert favorit lu' biar mood Shanum shaquela kembali baik."
"Kalo masih kurang tinggal Dateng ke toko aja sha',"sengaja Lo ya' mau bikin gue gemuk," ucap Shanum sambil memasukan sesendok Cheesecake kedalam mulutnya.
"Bacod lu setan' takut gemuk tapi tetep di makan,!!
"Yeee sayang kan Lo udah bawa tapi ga dimakan''
"Alaaah ngeles aja Lo,!!!Saat sedang menikmati kue yang Alina bawa tiba-tiba salah satu karyawan Alina memasuki ruangan.
"Maaf mbak mengganggu waktunya', "iya kenapa ca??
Mbak Al dan juga mbak sha disuruh mas zendra ke studio sekarang,!Kenapa' tanya Alina.
Ada masalah kah,?Iya mbak, makanya mbak Al' ditunggu di studio sekarang juga!!"Ya sudah ca kamu duluan aja' nanti saya kesana bareng Shanum. Sebelum Caca undur diri' Alina menahan nya "Caca bawa ini buat tim yang lain juga'
Aduh mbak ga kebanyakan ini.?!
" Alaah ca bilang aja seneng kan Lo,!! Pake bilang kebanyakan segala ledek Shanum.
'hahahaha mbak sha tau aja,jadi malu kan aku,!!
Shanum yang mendengar jawaban Caca hanya mendelik, "Caca permisi dulu mbak makasih ya dessert nya," Anggukan Alina jadi jawaban nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...