Malam ini kaisar pulang kerumah orangtua nya.
"Malam pah,mah gimana kabar kalian.!!
"Hai sayang' sambut sang nyonya rumah,"Masih ingat pulang kamu kai,!! ucap sang papah.
Kaisar tersenyum kecut mendengar ucapan sang papah."Masih mending kaisar ingat pulang pah', sebenarnya kaisar ga sanggup masuk kerumah ini. dimana banyak sekali kenangan kai dan kee' disini kan.'
"Jangan ngomong begitu dong bang' maafin papah mu ya, dia tuh gengsi bilang rindu sama anak nya sendiri," bujuk sang mamah.
"Kamu udah makan bang,?? kalau belom kita makan dulu aja ya' seharian ini pasti kamu lelah."
" Kai udah makan mah, mamah tenang aja,
kai' mau langsung ke kamar ya mah, cup' kaisar mencium pipi mamah nya."Yaudah sana gih istirahat aja."
Kaisar memilih memasuki kamar yang dulu di tempati adiknya itu.
"Maafin gue kee' maafin sikap kakakmu ini.
Jika dulu gue tetap disini mungkin elo masih ada bareng kita disini.
Kenapa lo sembunyiin semua nya sendiri kee'.. jika benar apa yang Akhtar bilang waktu itu, kalo elo udah bahagia disana' gue seneng kee' seneng banget."Keenan,!!
Lo tau kan gue udah ketemu sama anak lo' dia tampan, pantas saat pertama kali bertemu dengan nya gue ngerasain sebuah ikatan yang awal nya gue ga ngerti apa,!!Alina berhasil menjaga nya kee' Akhtar farzan radjaksa nama yang Alina berikan buat anak Lo.
Dia perempuan yang selama ini menjaga Akhtar, perempuan yang menemukan Akhtar didepan pintu apartemennya.
Dia udah berkorban banyak banget buat anak Lo kee' dia rela dipandang sebelah mata oleh semua orang demi menjaga Akhtar, dia juga rela berkorban semua nya demi Akhtar' demi anak Lo Keenan.!!Sekarang gue harus gimana Keenan !! Apa gue harus bilang kalo papah dan mamah sekarang udah punya cucu.
Atau memang mereka sengaja merahasiakan semua nya dari gue !!
Ting..
Myqueen❣️
Udah dirumah kah,
Daddy ingin bertemu,
Apa kamu ada waktu ??Kaisar langsung tersadar dari lamunannya.
Me
Bisa sayang, memang kapan ??Myqueen❣️
Malam ini bisa,??
Besok keluarga ku akan kembali ke Korea,
Akhtar juga sekalian diajak.Me
Cepet banget sayang,
Yasudah aku siap-siap dulu yaMyqueen ❣️
Hati-hati sayangPercakapan singkat itu berakhir, dengan terburu kaisar keluar dari kamar sang adik.
Kaisar kira orangtua nya sudah beristirahat, tapi dugaan nya salah.
"Mau kemana bang rapih banget' katanya tadi mau istirahat," tanya sang mamah.
"Iya mah mau ketemu calon mertua', kaisar sengaja memberitahu kan kemana dia akan pergi, sembari melihat respons dari orangtuanya itu.
"Ajakin kesini dong bang, kenalin ke papah sama mamah."
"Iyaa nanti kai ajak kesini' lagian papah juga udah kenal ko sama pacarku.!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...