part 2 _ mengingat 😚

10K 320 4
                                    

"flashback!

Malam itu, tepatnya 5 tahun yang lalu!!

Dimalam disaat semua orang sudah terlelap dan beristirahat, setelah seharian melakukan aktivitas nya. Tepat pukul 02.00 dini hari aku baru saja sampai di apartemen setelah seharian melakukan beberapa pertemuan dengan client.

Ting ,,bunyi lift terdengar,

Dengan segera aku memasuki lift, agar cepat juga aku bisa mengistirahatkan tubuh lelahku dengan segala aktivitas yang sangat menyita waktu ini.
Tapi saat aku sampai dilorong unit apartemen, samar-samar aku mendengar tangisan bayi.

"Ini telinga gue yang salah denger' apa emang bener-bener ada bayi disini,!! tapi bayi siapa,?
Batin Alina."

Yap, bisa dibilang aku tinggal di sebuah apartment.

Makin dekat dengan pintu unit ku makin terdengar pula tangisan nya. tak jauh dari pintu aku melihat keranjang yang cukup menyita perhatianku, dengan rasa penasaran ku yang cukup tinggi aku mencoba membuka nya.!!

aku terjatuh saking kaget nya melihat isi didalam keranjang tersebut.

"Ya Tuhan bayi,!!
Bayi siapa ini ?? Ucapku dengan terkejut

"siapa yg tega menaruh bayi disini,?"
pikiran buruk yang sedari tadi berkecamuk hilang begitu saja, tanpa pikir panjang langsung ku dekap dan segera ku bawa masuk ke dalam unit ku.

Setelah di dalam aku langsung mencoba menghubungi pihak keamanan apartment, meminta mereka untuk segera mengecek setiap bagian cctv' atau setiap unit yang ada disini mungkin. kecil kemungkinan orang lain bisa berada dilantai unit ini.

Setelah berbasa-basi dengan pihak keamanan, aku memutuskan untuk kejadian ini dilanjut esok hari.
Fisik ku sudah lelah, ditambah kejadian ini yang semakin membuat ku pusing.

Tak sadar bayi kecil merah ini masih dalam dekapan ku, aku pun tersenyum melihat bayi mungil tanpa dosa ini.

"Ya Tuhan' siapa yang tega membuang mu nak,!!
Lirihku didepan wajah nya.

Aku taruh perlahan dia diranjang ku, dengan cepat aku menghubungi asisten pribadi sekaligus sahabatku sendiri.

Aku taruh perlahan dia diranjang ku, dengan cepat aku menghubungi asisten pribadi sekaligus sahabatku sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya dia sahabat sekaligus asisten pribadi ku Razendra Sakha.

📞 .....
*Razen "Hmmmm' apaan si queen udah nelpon aja lu' gue baru mau tidur elah, ga bisa besok lagi apa bahas kerjaan nya??

*Queen " Zeeeennnnn,!!!,

*Razen "Apaan, gausah teriak bego udah malem,

*Queen " Udah pagi setan, mabok lo!!

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang