part 57_ sick 🥺

1.5K 50 0
                                    

Pagi ini Alina terbangun dengan jarum yang tertempel pada tangan nya.
Semalam kaisar sangat kalut, melihat Alina yang sudah berada dalam dekapan prince dalam keadaan tak sadarkan diri.

Flashback,!!!

Sedari acara berlangsung pun, Alina sebenarnya sudah merasakan jika badan nya tidak bisa diajak kompromi lagi, tapi dia mencoba menahan nya.
Karena merasa tak enak dengan keluarganya, dan lagi pun ini acara kakak dan sahabatnya sendiri.

Di pukul 9 malam Alina meminta izin pada mami nya untuk lebih dulu undur diri, dengan alasan ingin melihat Akhtar sebentar. Tapi adiknya itu melihat gelagat jika kakak perempuan nya sedang tidak baik-baik saja' kakaknya itu sengaja berbohong didepan maminya.

"Ayoo kak barengan aku aja, sekalian aku mau charger baterai handphone.'' alibi prince.

"Lo sakit ya kak,?? "gatau nih tiba-tiba badan rasanya ga enak banget prince, mana pusing lagi."
"Nunaa udah makan,?? Pasti belum kan,!!
Seneng banget sih nyiksa badan sendiri, badan Lo bukan robot asal lo tau,!!! sarkas prince

"Udah deh gausah ngomel Mulu Lo ah, udah mau pecah rasanya kepala gue ,!!!

Prince kira ucapan kakak nya itu hanya untuk membuat prince diam dan tak banyak bicara lagi, tapi ternyata salah.

Alina benar-benar merasakan kepalanya pusing bukan main, akhirnya prince pun memilih diam.
Tapi saat keluar dari lift' dan berjalan ke arah kamar yang Alina tempati', Alina sudah tak sanggup menahan beban tubuhnya lagi.

Dengan sigap prince menangkap Alina kedalam dekapan nya.
"Nunaa,!!! teriak prince. "Sumpah demi apa jangan becanda please,,"
Dengan panik prince menggedor pintu kamar Alina' dia tau jika didalam ada kekasih dan juga putra kakak nya itu, sedari tadi kaisar lebih dulu pamit undur diri, karena Akhtar sudah merengek ingin tidur.

Tok,
Tok
Tokk,,,,

"Bang, bang kai'-- please buka pintunya.

"Uniee please bangun, jangan bikin gue takut." prince makin panik melihat wajah Alina berubah pias dan badan nya terasa dingin.

"Prince...teriak Kaisar, Alina kenapa,?? Kenapa bisa begini,-- "udah deh bang jangan banyak tanya dulu,
Buruan bawa nunaa ke rumah sakit.!!!
"Liat muka nya pias banget, mana badan nya dingin lagi."

Kaisar mengambil alih Alina kedalam pelukannya,

"Abang titip Akhtar ya, jangan bilang Akhtar dulu jika Abang bawa Alina kerumah sakit."
Prince hanya mengangguk,-- "hati-hati bang, jangan lupa kabarin ya,!!!

Saat akan memasuki lift ternyata kaisar berpapasan dengan zendra dan juga Caca yang akan beristirahat.

"Alina kenapa kai', panik zendra.
"Mbak Alina kenapa pak' tanya Caca.

"Udah jangan banyak tanya dulu, gue juga gatau Alina kenapa bisa kaya gini, prince yang tau detail nya seperti apa'.

"saya boleh minta tolong' iyaa pak silahkan.!!
Tolong buka suite yang saya gunakan',!!! Caca melihat Zen, "sini biar gue yang buka aja,ucap zendra.
"Tutupin ke badan nya Alina Zen," titah kaisar.

Setelah sampai di basment, kaisar baru ingat jika ia melupakan kunci mobilnya sendiri, saking paniknya melihat kekasih nya tak sadarkan diri.

Zendra yang paham pun langsung sigap,
"Udah pake mobil gue dulu,"
"yaudah buruan Zen.!!!

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang